EntertaimentInternasional

Jimin BTS Bakal Rilis Lagu Baru ‘Closer Than This’ untuk ARMY

Jakarta, Deras.id – Baru-baru ini, BIGHIT MUSIC mengumumkan perilisan lagu baru Jimin yang bertajuk ‘Closer Than This’. Lagu ini Jimin persembahkan untuk para ARMY (fan BTS) di tengah jadwalnya menjalani wajib militer.

Menurut BIGHIT MUSIC, ‘Closer Than This’ merupakan lagu menyentuh hati yang ditujukan kepada para penggemar dengan mengungkapkan perasaan tulus Jimin terhadap ARMY. Lagu ini akan dirilis pada 22 Desember 2023 pukul 14.00 KST atau 12.00 WIB.

“Menjelang berakhirnya tahun 2023, kami berharap ‘Closer Than This’ dengan liriknya yang menyampaikan cinta dan kasih saying Jimin kepada para penggemarnya sehingga dapat memberikan harapan dan kehangatan bagi kalian,” ujar BIGHIT MUSIC pada Kamis (21/12/2023).

Pengumuman tersebut dirilis bersamaan dengan gambar teaser yang menampilkan tulisan ‘Closer Than This’ dengan warna ungu, sesuai warna fandom ARMY. Sehari sebelum menjalani wamil, Jimin melakukan siaran langsung di Weverse untuk menyampaikan salam perpisahan kepada ARMY. Dalam siarannya, Jimin sempat memberikan spoiler tentang proyek lagu yang akan dirilis saat dirinya wamil. Para penggemar pun dibuat antusias dengan informasi tersebut.

Baca Juga:  Bebe Rexha Akui Putus dengan Keyan Safyari

Sementara itu, Jimin secara resmi menjalani wajib militer bersama dengan Jungkook pada 12 Desember 2023 di Divisi Infanteri ke-5 di Yeoncheon Conty, Gyeonggi. Jimin dan Jungkook berada di divisi yang sama dengan Jin yang telah lebih dulu menjalani wamil. Nantinya, ketujuh anggota BTS direncanakan akan berkumpul kembali dalam formasi lengkap pada tahun 2025.

Di sisi lain, Jimin menunjukkan popularitasnya sebagai musisi dengan meraih berbagai pencapaian global. Baru-baru ini, Jimin menerima sertifikasi platinum dari Recording Industry Association of America (RIAA) dalam jangka waktu terpendek, yakni 251 hari. Jimin menjadi satu-satunya artis solo K-pop yang menerima sertifikasi platinum dan gold di Korea, Amerika Serikat, dan Jepang.

Selain itu, lagu ‘Like Crazy’ telah memecahkan rekor baru di Spotify dalam 9 bulan. Lagu ini telah menghabiskan 268 hari di chart Spotify Global Daily Top Songs yang mencatumkan 200 lagu yang paling banyak diputar setiap hari di seluruh dunia dan berhasil melampaui lagu ‘Cupid’ milik FIFTY FIFTY sebanyak 267 hari.

Baca Juga:  AS Tembak Objek Mirip UFO di Perbatasan Kanada

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda