EntertaimentInternasional

Im Siwan Disebut Bakal Gabung ‘Squid Game’ Season 2, Netflix dan Agensi Beri Tanggapan

Jakarta, Deras.id – Nama aktor Im Siwan baru-baru ini disebut akan ikut andil dalam serial Netflix ‘Squid Game’ season 2. Aktor sekaligus idol K-pop itu digadang-gadang akan berperan sebagai pemeran utama bersama dengan Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun.

Salah satu outlet media Korea Selatan, Star News pada Kamis (15/6/2023) melaporkan bahwa seorang sumber mengonfirmasi keterlibatan sang aktor dalam drama terbaru Netflix tersebut. Meski begitu, Netflix enggan membeberkan fakta atas kabar tersebut.

“Kami meminta pengertiannya karena kami saat ini tidak bisa mengonfirmasi pemain untuk Squid Game season 2,” ujar Netflix.

PLUM A&C selaku agensi yang menaungi Im Siwan pun kompak memberikan tanggapan yang sama dengan Netflix. Saat ini, mereka belum bisa mengonfirmasi terkait proyek terbaru sang aktor dengan Netflix.

Baca Juga:  Aaron Yan Diselidiki atas Kasus Video Asusila dengan Anak di Bawah Umur

“Itu merupakan informasi yang belum bisa kami konfirmasi. Mohon pengertiannya,” kata pihak agensi.

Pada Juni 2022, suradara, penulis dan produser eksekutif ‘Squid Game’ membagikan bahwa Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun akan berperan kembali dalam musim kedua serial tersebut. Mereka juga mengatakan bahwa ada kemungkinan Gong Yoo juga akan muncul kembali dalam season 2 ini.

‘Squid Game’ season 2 diketahui menelan biaya produksi sekitar 100 miliar won atau RP 1,17 triliun (1 won=Rp 11,74) dengan jadwal syuting yang akan dimulai pada musim panas ini usai menyelesaikan proses casting. Musim kedua drama ‘Squid Game’ ini ditargetkan akan dirilis pada tahun 2024.

Drama ‘Squid Game’ merupakan serial Netflix yang menceritakan tentang orang-orang yang berpartisipasi dalam permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah 45,6 miliar won dengan mempertaruhkan nyawa mereka untuk menjadi pemenang terakhir.

Baca Juga:  Taeyeon SNSD Gelar Konser di Jakarta Juli 2023, Harga Tiket Mulai Rp 1,1 Juta

Serial pertama yang dirilis pada 17 September 2021 itu berhasil mencetak berbagai prestasi di kancah internasional dan menjadi serial Netflix dengan penayangan tertinggi yang pernah ada.

Meski hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai alur cerita, tanggal rilis, dan pemeran ‘Squid Game’ season 2, kabar kemunculan bintang ‘Strangers from Hell’ yang telah membintangi berbagai drama dan film, seperti Emergency Declaration (2021), Summer Strike (2022) hingga yang terbaru Unlocked (2023) berhasil meningkatkan ekspektasi dan antusiasme penonton ‘Squid Game’.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda