BeritaNasional

Identitas Perempuan Bersenpi yang Terobos Istana Presiden Terungkap, Polisi Masih Dalam Motifnya

Advertisement

Jakarta, Deras.id – Identitas perempuan bercadar yang nekat memasuki istana presiden sambil menodongkan senjata pada Selasa, 25 Oktober 2022 akhirnya terungkap. Ia diketahui bernama Siti Elina, perempuan berusia 24 tahun dan tinggal di wilayah Koja, Jakarta Utara.

Menurut penuturan salah satu tetangga, Siti Elina sering menggelar pengajian bahkan memaksanya untuk ikut.

“Dia sering WA, ayo mba ngaji neraka serem lho. Dia kadang nelfonin via WA juga,” ujar Indah Widiarti dalam video yang diunggah di akun Instagram @lovers_polri, Rabu (26/10/2022).

Siti Elina dikenal sebagai warga yang tertutup dan tidak suka bersosialisasi dengan warga lainnya. Ia kerap mengadakan pengajian bersama kelompok tertentu dan dipimpin oleh ustadz dari Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara.

Baca Juga:  Bukan Pemerkosaan, Kasus Paspampers dengan Prajurit Wanita Kostrad Suka Sama Suka

Sementara itu belum diketahui motifnya menodongkan senjata ke Paspampres di depan istana kepresidenan. Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran juga menyebutkan pihaknya melakukan penelusuran untuk memastikan sumber senjata berjenis FN ini.

“Soal dari mana dia mendapatkan, tim bedang melakukan interview pendekatan-pendekatan yang lebih bersifat psikologis,” terangnya.

Advertisement

Siti Elina nekat menerobos istana dan sempat menodongkan senjata FN ke Paspampres. Mengenakan gamis dan bercadar, ia diketahui membawa dompet kosong warna pink dan satu tas hitam berisi kitab suci dan satu unit ponsel.

Baca Juga:  Jokowi Bertolak Ke Jepang Hadiri KTT Ke- 25 ASEAN

Penulis: Ria l Editor: Rifai

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda