BeritaNasional

Ibu Brigadir J Emosi Tanggapi Permintaan Maaf Kuat Ma’ruf

Jakarta, Deras.id – Ibu Brigadir J Rosti Simanjuntak emosi saat menanggapi permintaan maaf Kuat Ma’ruf. Sambil meneteskan air mata, ia merasa heran atas kejahatan yang dilakukan para terdakwa hingga menewaskan putranya berikut dengan skenario kebohongan selama ini.

“Skenario kalian sangat hebat sangat luar biasa. Dalam kasus ini kalian mengetahui semua bahkan menginginkan daripada kematian anakku. Jadi kamu sama atasanmu  Ferdy Sambo dan Putri sangat luar biasa skenarionya. Kalian minta maaf setelah lima bulan anakku tewas di tangan kalian semua. Sungguh luar biasa kalian sebagai manusia yang memiliki hati nurani. Kita sama-sama manusia kok baru sekarang ada kesadaran kamu minta maaf kepada ibu, ibunda daripada Yosua yang sudah kalian bunuh. Sangat kejinya perbuatan kalian, segerombolan kalian di rumah bapak itu menghabisi nyawa anakku dengan sadis tanpa memberikan satu pun pertolongan,” kata Rosi dikutip YouTube CNN Indonesia, Rabu (2/11/2022).

Rosi kecewa atas skenario yang dijalankan oleh Ferdy Sambo dan terdakwa lainnya hingga kasus pembunuhan putranya tak kunjung selesai. Ia meminta agar para terdakwa berkata jujur sesuai dengan kenyataan yang terjadi saat Brigadir J tewas.

“Kejahatan apa yang kalian tutupi bersama atasanmu, jadi tolong jujur. Maaf tidak hanya di bibir, maaf itu mohon pengampuanan kepada tuhan,” tegas ibunda yoshua.

Sebelumnya Kuat Ma’ruf menyampaikan permohonan maaf atas pembunuhan Brigadir J yang ia lakukan bersama empat terdakwa lainnya. Tidak secara lugas mengakui kesalahannya, ia berharap mendapat keadilan dari sidang yang berjalan.

Saya turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Yoshua, dan semoga almarhum diterima disisi Tuhan yang maha kuasa, serta keluarganya diberikan ketabahan dan kesabaran. Dan saya berharap biar proses pengadilan yang akan menentukan salah atau tidaknya saya, karena demi Allah saya tidak ada niat seperti yang didakwakan kepada saya,” ungkap Kuat Ma’ruf.

Penulis : Shofi  l  Editor: Ifta

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda