BeritaNasional

Hanya Sampai 16 November, Lowongan 23 Direktur Otorita IKN Sudah dibuka

Advertisement

Jakarta, Deras.id – Lowongan Direktur/Kepala Biro untuk Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) mulai dibuka pada Kamis (10/11/2022). Sedikitnya ada 27 jabatan penting yang dibutuhkan dari berbagai bidang yakni empat untuk kepala biro dan dua puluh tiga lainnya untuk mengisi jabatan direktur.

Informasi ini disampaikan melalui laman resmi Otorita IKN, ikn.go.id. Pendaftaran dilakukan secara daring (dalam jaringan) melalui pengiriman surel ke sekretariat@ikn.go.id.

Otorita Ibu Kota Nusantara merilis pengumuman seleksi terbuka untuk mengisi jabatan Kepala Biro/Direktur di lingkungan Otorita Ibu Kota Nusantara pada Kamis (10/11). Pengisian jabatan tersebut memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa baik dari kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun kalangan Non PNS.

Pendaftaran ini hanya dibuka selama seminggu dan berakhir pada 16 November mendatang pada pukul 16.00 WIB. Sebelum waktu berakhir, pendaftar harus dipastikan telah mengirimkan berkas lamaran yang dibutuhkan sesuai dengan kualifikasinya.

Baca Juga:  PKB Bongkar Ajakan Koalisi PDIP di Pilpres 2024

Terkait dengan mekanisme, syarat, dan ketentuannya dapat diakses melalui https://ikn.go.id/RekrutmenOIKN. Proses seleksi ini bersifat terbuka dan gratis tanpa ada pungutan biaya. Panitia seleksi tidak melayani korespondensi lain selain yang berkaitan dengan proses seleksi. Targetnya proses ini benar-benar berakhir pada 9 Desember 2020.

“Ditargetkan hasil akhir seleksi akan diumumkan pada 9 Desember 2022. Panitia seleksi tidak melayani surat-menyurat dan korespondensi lainnya, dan keputusan panitia seleksi bersifat final,” terang Koordinator Tim Informasi dan Komunikasi Tim Transisi IKN Sidik Pramono melalui keterangan persnya, Jumat (11/11/2022).

Advertisement

Penulis: Fausi | Editor: Ifta

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda