PolitikBerita

Hadiri HUT Ke-59 Golkar, Prabowo Merasa Dapat Dukungan Sangat Kuat

Jakarta, Deras.id – Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto menghadiri acara tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Partai Golkar pada Jumat, (20/10/2023). Prabowo mengaku terhormat dan merasa mendapatkan dukungan sangat kuat dari partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Saya merasakan bahwa saya merasa besar, saya merasa dukungan yang sangat kuat, saya merasa kita berjuang selalu, untuk rakyat, untuk demokrasi, untuk kebenaran, untuk keadilan, untuk kejujuran untuk kemakmuran rakyat Indonesia,” ujar Prabowo di Kantor DPP Golkar Jakarta, Jumat (20/10/2023).

Prabowo menyampaikan bahwa ia merasakan kenyamanan, sebab bertemu dengan kawan-kawan lamanya saat di Golkar.

Menurutnya, Golkar mempunyai sejarah dalam hidupnya, dan sejarah untuk bangsa dan negara Indonesia.

“Nyaman at home karena begitu banyak kawan-kawan lama, kawan-kawan seperjuangan. Golongan Karya punya sejarah yang gemilang, Golongan Karya berjasa dalam sejarah Bangsa Indonesia, Golongan Karya tampil di saat-saat kritis membela kebenaran keadilan dan kejujuran,” ucap Prabowo.

Baca Juga:  Puan Bakal Agendakan Ketemu Jokowi Bahas Posisi di PDIP

Lebih lanjut Menteri Pertahanan tersebut menilai Partai Golkar banyak melahirkan tokoh-tokoh dan partai politik yang berpedoman dan membela Pancasila.

Sehingga menurutnya, Partai Golkar merupakan salah satu partai yang sangat diperhitungkan dalam perpolitikan di Indonesia.

“Golongan Karya melahirkan banyak sekali partai-partai lain yang juga membela Pancasila, secara murni dan konsekuen,” kata Prabowo.

Sementara, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memperingati HUT Partai Golkar dengan berziarah ke TMP Kalibata, Jakarta Selatan untuk mengenang dan menghormati para pahlawan yang gugur mendahului.

Airlangga berdoa memohon ridho dan restu untuk langkah politik Golkar di Pemilu 2024.

“Kami menyatakan hormat yang setinggi-tingginya atas keridhoan, keikhlasan, kesucian, dan pengorbanan para pahlawan dalam mengabdi pada bangsa dan negara. Semoga kami dapat meneruskan perjuangan ini,” ucap Airlangga.

Baca Juga:  Tingkatkan Pertahanan Indonesia, Menhan Dukung Alutista Buatan Dalam Negeri

Diketahui, Partai Golkar tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju yang mengusung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.

Namun sampai hari ini, Koalisi Indonesia Maju (KIM) belum mengumumkan Cawapres yang akan mendampingi Prabowo Subianti di pesta demokrasi 2024 mendatang.

Penulis: Diraf l Editor: Rifai

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda