BeritaSuksesi 2024

Gus Halim Umumkan Struktur Timnas AMIN Jawa Timur

Jakarta, Deras.id – DPW PKB Jatim telah mengumumkan struktur Timnas AMIN Jawa Timur pada Kamis (23/11/2023). Timprov AMIN tersebut dipastikan siap bertempur untuk memenangkan pasangan AMIN di Pilpres 2024 mendatang.

“Kita diharuskan membentuk tim pemenangan di semua level dan jadi bagian penting untuk koordinasi kita. Kami umumkan Timprov AMIN Jatim,” kata Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar di Surabaya pada Kamis (23/11/2023).

Gus Halim menyebutkan Kapten Timprov AMIN Jatim yakni mantan Bupati Lumajang. Tidak hanya itu, Gus Halim juga menyebut tim ada 84 personel yang akan mendampingi kapten di berbagai divisi.

“Bertindak sebagai Kapten Timprov AMIN Jatim adalah Thoriqul Haq yang juga Bupati Lumajang (2018-2023). InsyaAllah AMIN menang satu putaran,” ujar Menteri Desa tersebut.

Baca Juga:  Kuat Ma’ruf Divonis 15 Tahun Penjara atas Kasus Pembunuhan Brigadir J

Sementara itu, Kapten Timprov AMIN Jatim mengatakan tim akan melakukan pembentukan di tingkat provinsi terlebih dulu. Ia mengaku, dirinya akan melakukan dengan cepat dan tanggap untuk kemenangan AMIN di Pemilu 2024.

“Kepengurusannya Timprov AMIN Jatim ini yang pertama melakukan pembentukan di tingkat Provinsi, saya sengaja cag ceg (Gesit) supaya langsung tancap gas,” ucap Thoriq.

Thoriq menjelaskan susunan Timprov AMIN Jatim terdiri dari Dewan Pengarah yang berisi para Ketua Wilayah Partai Pengusung AMIN dan tokok-tokok ulama Jatim. Kemudian untuk struktur Pemprov Jatim terdiri dari Ketua, Sekretaris, dan Bendahara.

“Jadi tokoh-tokoh dan ulama nanti ada di dewan pengarah Timprov AMIN Jatim,” tutur Thoriq.

“Kapten utama salah satunya ada Abah Kirun (pelawak/budayawan) mewakili dari tokoh budaya,” tutupnya.

Baca Juga:  Bawaslu Temukan 20 Ribu Anggota TNI dan Polri di Daftar Pemilih

Penulis: Fia l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda