BeritaNasional

Gus Halim Minta Aparatur Kemendes PDTT Tetap Fokus Jalankan Tugas

Jakarta, Deras.id – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar mengajak seluruh jajaran di Kemendes PDTT untuk menjalankan tugas dengan penuh dedikasi.

Hal ini disampaikan Menteri yang akrab disapa Gus Halim ini saat menjadi pembina apel gabungan di lingkungan Kemendes PDTT, di kantor Kalibata, pada Selasa (7/11/2023).

“Kita harus selalu melaksanakan tugas kita sebaik mungkin, dengan tingkat keunggulan yang tinggi, demi kepentingan bangsa dan negara,” kata Gus Halim.

Pada apel tersebut, Gus Halim juga memberikan penghargaan kepada pegawai yang telah berkontribusi dengan baik dalam menjalankan tugas dan fungsi mereka di Kemendes PDTT.

Profesor Kehormatan UNESA ini juga memberikan penghargaan kepada pegawai teladan bulan Oktober 2023 serta Penghargaan Kearsipan Terbaik UKE II.

Baca Juga:  Kelompok Binaan TEKAD di Mansel Sulap Kelapa Jadi Minyak Serbaguna

Gus Halim juga memberikan Penghargaan Prestasi Istimewa Peringkat I dalam Pelatihan Kepemimpinan Administrator, dan memberikan penghargaan kepada pegawai yang memasuki masa purna tugas.

“Kami memberikan apresiasi dan penghargaan kepada semua yang telah berjasa. Prestasi kita saat ini tidak terlepas dari kontribusi mereka,” ungkap Gus Halim.

Apel gabungan ini dihadiri oleh Sekjen Kemendes PDTT Taufik Madjid, Pejabat Tinggi Madya, Pejabat Tinggi Pratama, dan seluruh pegawai di Kemendes PDTT.

Penulis: Ifta l Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda