BeritaNasional

Gus Halim: Ayo Tingkatkan Kinerja Tuntaskan Tugas Jelang 2024

Jakarta, Deras.id – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar mengajak seluruh jajarannya meningkatkan kinerja di sisa masa bakti kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal tersebut diungkapkan pria yang akrab disapa Gus Halim ini dalam lunch meeting dengan seluruh jajaran pejabat tinggi madya dan pratama di lingkungan Kemendes PDTT di kantor Kalibata, Senin (10/7/2023).

Sebagai menteri di dalam kabinet Indonesia Maju yang dipimpin Presiden Jokowi, Gus Halim terus berusaha dan berupaya untuk menyelesaikan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab dan kewenangan Kemendes PDTT.

“Ayo kita tingkatkan lagi kinerja di sisa masa bakti Pak Presiden Jokowi yang tinggal beberapa waktu saja. Segera kita tuntaskan tugas-tugas dan tanggung jawab semaksimal mungkin,” kata Gus Halim.

Baca Juga:  Ada 7 Desa Tak Terima Dana Desa, Ini Penyebabnya

Oleh karena itu, Gus Halim berkomitmen di sisa masa baktinya di Kemendes PDTT terus memberikan kinerja yang terbaik dalam mengawal kepemimpinan Presiden Jokowi dalam memimpin Indonesia.

“Dan kita berkomitmen bersama-sama, harus mengakhiri seluruh kinerja Pak Presiden Jokowi dengan husnul khatimah dalam memimpin bangsa dan negara,” ujar Gus Halim yang mengenakan batik dipadu sarung bercorak dalam acara itu.

Turut hadir dalam lunch meeting ini yakni Wakil Menteri Desa PDTT Budi Arie Setiadi, Sekjen Kemendes Taufik Madjid beserta seluruh pejabat tinggi madya dan Pratama di lingkungan Kemendes PDTT.

Penulis: Ifta l Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda