BeritaNasional

Gibran Sebut Pembelian Mobil Listrik Sebagai Kendaraan Dinas Belum Urgen

Solo, Deras.id – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming kritisi kebijakan pembelian mobil listrik sebagai kendaraan Pemerintah Daerah, menurutnya hal itu belum urgen untuk dilakukan. Bahkan pihaknya juga menyarankan jika anggaran yang sudah dialokasikan, sebaiknya digunakan untuk pembangunan dan pendampingan usaha kecil.  

“Karena lebih baik anggarannya untuk membangun pasar tradisional, subsidi transportasi umum, pendampingannya UMKM, bedah rumah warga yang tidak layak huni, dan masih banyak lagi agenda yang diprioritaskan” cuitnya di akun @@gibran_tweet, pada  Kamis (3/11/12)

Setelah diunggah dalam akun Twitter pribadinya, banyak netijen yang antusias dan memberikan komentar yang cukup beragam.

“Nggih mas gibran, mending buat sosial dulu, bantuin tunawisma biar ngga bikin kumuh dijalan dikasih tempat dan lapangan pekerjaan yang layak, masih banyak kesenjengan sosial, biar rata dulu ekonomi masyarakatnya.. rahayu,” tulis akun @Anas_Erinda.

Bahkan ada pula komentar yang sempat menyinggung inflasi tahun 2023 mendatang, sehingga perlu ada gerakan sektor UMKM dan pasar tradisional.

“Setuju, hitung2nya yang pasti sudah ditelaah dengan detel, inflasi adalah momok 2023. harus ditekan dengan menggerakkan sektor riil lebih kencang lagi, yaitu pasar dan UMKM, bener ws mas @gibran_tweet. Cakep,” dukung akun @cakbas3081497w.

Penulis: Efendi | Editor: Rifai

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda