BeritaNasional

Gibran Akui Sudah Bahas Kabinet Bersama Prabowo

Jakarta, Deras.id – Gibran Rakabuming Raka mengaku sudah mulai membahas kabinet di pemerintahannya setelah dinyatakan menang Pilpres 2024 oleh KPU. Pertemuan tersebut telah dilakukan pada Jumat (22/3/24).

“Pembicaraan banyak. (Soal kabinet) ya salah satunya,” kata Gibran di Solo pada Senin (25/3/2024).

Gibran tak menampik ketika disinggung terkait adanya partai di luar koalisi yang akan masuk kabinet. Namun, pada beberapa hari yang lalu ia sempat memberikan bocoran terkait partai yang masuk kabinet meski tidak secara jelas.

“Ya partai-partai lain (di luar koalisi),” ucap Gibran.

“Lebih dari satu partai. Wis tak bocori (sudah saya beri bocoran). Nanti aja lah, sudah saya bilang semua dirangkul,” sambungnya.

Diketahui, pasangan capres-cawapres terpilih Prabowo dan Gibran bertemu pada Jumat (22/3/2024). Pertemuan tersebut dilakukan bersamaan dengan buka puasa bersama serta syukuran ulang tahun putra Prabowo di Jakarta Selatan.

Baca Juga:  KPK Periksa Sekretaris  PT Amarta Karya Sebagai Saksi

“Pertemuan Pak Prabowo dengan Mas Gibran sore tadi pukul 17.00-18.00 WIB, lanjut buka puasa bersama sekalian syukuran ulang tahun Mas Didit (anak Prabowo) di daerah Jaksel,” ujar Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran Aminuddin Ma’ruf.

Sekadar informasi, Prabowo-Gibran merupakan pasangan capres-cawapres pemenang kontestasi Pilpres 2024 berdasarkan hasil perhitungan suara yang dilakukan oleh KPU. KPU mengumumkan hasil penghitungan suara pada 20 Maret 2024 lalu di Jakarta.

Penulis: Fia l Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda