PolitikBerita

Gerindra Sambut Baik Demokrat Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Advertisement

Jakarta, Deras.id – Partai Gerindra menyambut baik bergabungnya Partai Demokrat dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024. Gerindra menegaskan bergabungnya Demokrat menjadikan Koalisi Indonesia Maju semakin kuat.

“Apa yang telah terjadi hari ini adalah sesuatu yang membuat kita bangga, sesuatu yang membuat kita kuat, sesuatu yang membuat kita bertambah semangat untuk berjuang, sehingga mulai hari ini kita pererat kerjasama dengan saudara saudara kita dari Partai Demokrat seluruh Indonesia sebagai salah satu teman seperjuangan selain saudara saudara kita dari partai yg telah berkoalisi terlebih dahulu,” ujar Ketua DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Minggu (17/9/2023).

Meski demikian, Dasco mengingatkan kepada seluruh pengurus dan kader Gerindra untuk tetap rendah hati dan fokus dengan kekuatan KIM. Dasco mengimbau kepada seluruh kader demokrat untuk tetap bekerja keras dan berdoa untuk fokus dalam memenangkan Prabowo di Pilpres 2024. 

“Namun sebagai Ketua Harian saya ingatkan kepada kader Partai Gerindra seluruh Indonesia untuk tetap rendah hati, untuk tetap bekerja keras, untuk tetap mendekatkan diri kepada rakyat dan untuk tetap menjaga suhu politik supaya damai dan kondusif,” kata Dasco.

Selain itu, Dasco juga meminta untuk menghormati proses demokrasi dalam kontestasi politik 2024 mendatang. Ia berharap dengan politik akan menciptakan kebersamaan dalam upaya membangun bangsa dan negara yang lebih baik ke depannya.

“Mari kita menghormati satu sama lain dalam kontestasi ini. Mari kita lakukan politik dengan riang gembira, dan mari kita sama-sama membangun bangsa untuk Indonesia Maju,” terang Dasco.

Advertisement

Lebih lanjut, Dasco mengajak seluruh kader dan simpatin Gerindra untuk all out memenangkan Prabowo sebagai presiden 2024.

Dia berharap tahun 2024, Gerindra menjemput kemenangan di puncak tertinggi.

“Kepada kader Gerindra seluruh Indonesia, Mari kita jemput kemenangan yang sebentar lagi datang. Tuntas kan perjuangan kita yaitu 2024 Prabowo Presiden! Indonesia menang,” pungkas Dasco.

Advertisement

Penulis: Diraf l Editor: Rifai

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda