BeritaNasional

Ganti Nama Senayan Mastercard, Beli Tiket MRT Bisa Pakai Kartu Kredit-Debit

Jakarta, Deras.id – PT MRT Jakarta (Perseroda) bekerja sama dengan Mastercard dalam memberikan fasilitas penggunaan kartu debit dan kredit di MRT Jakarta. Kerja sama ini juga terjalin dalam hal penamaan stasiun, yang semula bernama Stasiun MRT Senayan kini menjadi Stasiun MRT Senayan Mastercard.

“Hari ini hari yang sangat menyenangkan karena MRT bisa melaksanakan satu milestone sangat historical 18 Desember 2023. Dalam rangka acara kerja sama penamaan stasiun antara mastercard indo dan MRT,” kata Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda), Tuhiyat kepada wartawan dikutip Deras.id, Senin (18/12/2023).

Kerja sama ini dilakukan untuk menghadirkan pilihan pembayaran yang beragam bagi pengguna MRT dan meningkatkan pengalaman bertransportasi secara nontunai. Penumpang dapat mengisi kartu MRT di semua loket MRT menggunakan kartu debit Mastercard.

Baca Juga:  Gerindra Sebut Prabowo Siap Penuhi Undangan Debat BEM UI

“Kerja sama ini dilakukan dalam memastikan bahwa siapa pun di Jakarta, baik wisatawan maupun penduduk, dapat menikmati pengalaman transit yang lebih baik. Dimulai dengan pembayaran non-tunai yang nyaman dan aman,” tutur President Director, PT Mastercard Indonesia, Aileen Goh.

Manfaat lain dari kerja sama ini, penumpang memiliki opsi untuk membeli tiket lewat aplikasi MyMRTJ dengan menggunakan kartu kredit Mastercard, yang menandai penerimaan kartu kredit untuk pertama kalinya di aplikasi ini. Semua kartu Mastercard bisa dipakai untuk membeli kartu MRT di semua loket stasiun.

Kerja sama ini menandai sejarah baru bagi MRT Jakarta, sehingga akan terus bekerja sama serta berkolaborasi dalam memajukan sistem transportasi publik guna mendukung gaya hidup masyarakat di berbagai bidang. Mastercard memanfaatkan jaringan dan teknologi global untuk membantu menjawab tantangan di sektor publik, seperti lewat digitalisasi layanan publik yang vital.

Baca Juga:  Jepang Berikan 100 Kendaraan Militer ke Ukraina

Mastercard berkolaborasi dengan berbagai mitra di seluruh dunia guna memberikan pengalaman bertransportasi yang mudah dijangkau sehingga dapat meningkatkan jumlah penumpang dan meningkatkan efisiensi serta inovasi.

Penulis: Risca l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda