BeritaSuksesi 2024

Fachrul Razi hingga Sutiyoso Bakal Merapat ke Timnas AMIN

Jakarta, Deras.id – Sekjen Partai NasDem Hermawi Taslim mengatakan ada sejumlah nama tenar yang akan merapat dalam struktur Timnas AMIN. Nama-nama tersebut di antaranya ada mantan DKI Gubernur DKI Jakarta hingga mantan Wakapolri Komjen Oegrosono.

“Ada Sutiyoso, Prasetyo mantan Jaksa Agung, ada Fachrul Razi mantan Menteri Agama, ada Tysano Sudarto mantan KSAD itu nanti semua akan masuk,” kata Hermawi kepada wartawan pada Rabu (15/11/2023).

“Mantan Wakapolri Oegroseno, banyak, pelan-pelan,” lanjutnya.

Tidak semua nama tokoh yang terlibat dalam Timnas AMIN dipublikasikan. Hermawi mengaku pihaknya hanya akan fokus untuk bekerja memenangkan pasangan AMIN.

“Nah mereka itu memang masing-masing nanti ada pembidangannya, mereka itu nanti akan di dewan pengarah,” ucap Hermawi.

Lebih lanjut Hermawi menanggapi perihal minimnya nama-nama elite Partai NasDem yang masuk dalam Timnas AMIN. Dia menuturkan Kapten dan Co-Kapten yang telah diumumkan kemarin telah mewakili partai koalisi dan relawan.

Baca Juga:  Siap-Siap! UMP 2023 Jatim Resmi Naik 7,8 Persen

“Jadi itu yang diumumkan hanya Kapten dan Co-Kapten. Itu mewakili partai-partai dan relawan. Kita akan masuk semua,” jelas Hermawi.

Sebelumnya, Mantan Kepala Badan SAR Nasional Muhammad Syaugi Alaydrus resmi terpilih sebagai kapten Timnas Pemenangan AMIN. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Anies Baswedan di Jakarta pada Selasa 14 Nopember 2023 lalu.

“Izinkan kami memperkenalkan nama-nama tim Kapten timnas yakni Bapak Marsekal Mayda Muhammad Syaugi Alaydrus,” tutur Anies.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyampaikan nantinya Timnas AMIN bakal melibatkan anggota dari partai politik Koalisi Perubahan. Seluruh pihak yang terlibat akan diberi tugas sebagai upaya memenangkan pasangan Anies dan Gus Imin dalam Pilpres 2024.

“Semuanya ada di situ nanti, ini masalah pengumuman saja. Semuanya ada pembagian tugasnya jadi ada unsur partai, ada unsur non partai semuanya tergabung,” tutup Anies.

Baca Juga:  Wanita Asal Bogor Tipu Ratusan Calon Jemaah Umrah

Penulis: Fia l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda