BeritaSuksesi 2024

Edy Rahmayadi Beberkan Alasannya Dukung Pasangan AMIN

Jakarta, Deras.id – Ketua Tim TKD AMIN Sumatera Utara yang juga mantan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi buka-bukaan terkait pilihan politiknya pada pemilu mendatang. Ia memiliki kesamaan dengan pasangan AMIN yang menginginkan perubahan sehingga mantab memilih pasangan yang diusung PKB, PKS, dan Partai NasDem tersebut.

“Perubahan untuk lebih sejahtera sampai di Padang Mahsyar pun nanti dituntut pemimpin pemimpin yang adil yang tidak kepanasan dengan satu jengkalnya panasnya matahari di Padang Mahsyar,” kata Edy di Deli Serdang Sumatera Utara pada Minggu (3/12/2023).

Edy mengungkapkan pandangannya terkait sosok pimpinan yang diinginkan. Yang pertama harus jujur, dapat membawa perubahan pada kebaikan, serta sosok cerdas yang paham tentang arah pembangunan bangsa.

“Tapi demi bangsa yang sama sama kita cintai saya berpandangan berbeda saya ingin (yang) memimpin republik ini Shidiq, Amanat, Thablig dan Fathonah,” ujar Edy.

Baca Juga:  Mahfud MD Enggan Komentari Masuk Jadi Cawapres Ganjar

Sementara itu, Edy juga menyampaikan berkaitan dengan pilihannya yang jatuh kepada Anies-Gus Imin. Ia yakin sosok seperti Anies dan Gus Imin akan membawa perubahan dari kondisi Indonesia saat ini menjadi negara yang lebih baik di masa depan.

“Siapa yang mau, senang, (keadaan) seperti-seperti ini terus, silakan jangan pilih AMIN,” ucap Edy.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan kunjungan Anies kali ini untuk berkampanye. Kunjungan tersebut juga telah diizinkan oleh ulama yang ada.

“Jadi Anies sat ini datang ke Sumut di dalam jadwal kampanye, tidak ada yang bisa memungkiri dan untuk kampanye adalah saya ketua tim untuk pemenangan Anies,” jelas Edy.

Dirinya juga mengatakan bahwa akan berbicara sesuai mayoritas agama yang dikunjunginya. Hal tersebut ia lakukan demi satu suara untuk memenangkan AMIN demi Indonesia.

Baca Juga:  Jelang Pemilu, Anies Inginkan Keadilan untuk Kemajuan Indonesia

“Kenapa saya bicara umat islam? Karena ditemani di tempat islam. Besok umat Nasrani saya akan sampaikan itu ke umat nasrani, karena tidak boleh ada yang mendua, satukan pendapat menangkan AMIN. Sehingga Republik Indonesia ini mengalami perubahan,” pungkasnya.

Penulis: Fia l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda