BeritaPolitikPolitik

Eddy Rahmayadi: Lawan Mantu Presiden atau Malaikat Saya Siap

Advertisement

Jakarta, Deras.id – Mantan Gubernur Sumatera Utara Eddy Rahmayadi mengikuti uji kelayakan dan kepatutan (UKK) bakal calon gubernur Sumatera Utara di Kantor DPP PKB. Edyy menyatakan siap melawan mantu presiden Joko Widodo sekaligus mantan wali kota Medan Bobby Nasution.

“Oh saya sama siapapun (siap), jangankan mantunya presiden, sama mantunya malaikat pun kalau boleh, kita lawan,” ujar Edyy Rahmayadi usai jalani UKK di Kantor DPP PKB, Jakarta, Selasa (11/6/2024).

Eddy mengatakan bahwa sudah mendaftarkan diri ke semua partai di Sumatera Utara. Ia mengungkapkan masih melakukan pendekatan dan menjalani uji kelayakan dan kepatutan.

“Rekomendasi belum, kita masih berjalan dalam fit and proper test,” ungkap Eddy.

Mantan Ketua Umum PSSI tersebut mengungkapkan berbagai janji sudah disampaikan kepada PKB untuk Sumatera Utara. Ia menegaskan janji tersebut merupakan program yang sesuai kebutuhan masyarakat Sumatera Utara.

Baca Juga:  PN Jaksel Gelar Sidang Vonis Terdakwa Obstruction of Justice Kasus Brigadir J Hari Ini

“Namanya banyak, hanya kan perlu, kayak mau nikah itu kan kita pacaran dulu, nah akhirnya jatuh hati. Nah yang paling jatuh hati itu akhirnya ke mana, nah di situlah kita nikah,” terang Eddy.

Advertisement

Selain itu, Ia juga mengatakan kandidat cawagub akan dibahas oleh parpol koalisi pengusung nantinya. Edy memastikan sudah memiliki banyak kandidat nama untuk mengisi posisi tersebut, namun masih enggan untuk diungkapkan.

Baca Juga:  Gus Imin Intruksikan Kader Lanjutkan Kerja Politik Pascaputusan Pemilu Terbuka

Diketahui sebelumnya, mantu Presiden Joko widodo Bobby Nasution juga mengikuti UKK di Kantor PKB sebagai calon gubernur Sumatera Utara. Selain itu, nama lain yang mencuat sebagai calon gubernur Sumatera Utara adalah Musa Rajekshah (Ijeck) dan Bauski Tjahaja Purnama atau Ahok.

Penulis: Diraf l Editor: Muhibudin Kamali

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda