BeritaSuksesi 2024

Dongkrak Elektabilitas AMIN, Relawan Sobat Faidy Gencar Patrol Keliling Desa

Jember, Deras.id – Puluhan relawan Sobat Faidy terus mendongkrak elektabilitas pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN). Mereka gencar melakukan gerakan patrol keliling yang berlangsung di Desa Sumberpakem, Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember.

“Grebeg desa patrol keliling desa ini sebagai bentuk simbol gerakan untuk menyadarkan dan mengingatkan masyarakat bahwa Indonesia ini butuh perubahan” kata Koordinator Desa (Kordes) Sumberpakem, Misbahul Munir, Minggu (04/02/2024).

Munir mengatakan, keinginan masyarakat untuk melakukan perubahan sangat besar. Dirinya pun mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 mendatang di TPS masing-masing.

“Perubahan Indonesia hanya bisa dilakukan 14 Februari dengan memenangkan pasangan AMIN nomor 1 Anies dan Gus Muhaimin” ujarnya.

Baca Juga:  Ledakan Petasan di Ponggok Berujung Maut, 4 Orang Meninggal Dunia

Kegiatan patrol keliling tersebut disambut baik oleh Edi Purwanto salah satu warga desa setempat. Dirinya menilai, kampanye keliling desa ini dapat memberikan informasi kepada masyarakat desa hingga level desa dan dusun.

“Ini sangat unik dan bagus. Warga bisa lebih tahu dan mengenal siapa calon pemimpin yang akan dipilihnya,” tutupnya.

Sebagai informasi, relawan Caleg DPRD Jatim Achmad Faidy Suja’ie yang dikenal Sobat Faidy ini telah berlangsung di sejumlah desa di Kabupaten Jember. Di antaranya Desa Mangaran, Desa Bagorejo, Desa Gambirono, Desa Klungkung, Desa Wonojati, Desa Sumberpakem dan Desa Suco.

Penulis: Habib Aziz
Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda