BeritaDaerah

Cinta Tak Selamanya Indah, Pria Asal Muba Curi Uang dan Mobil Sang Pacar

Musi Banyuasin, Deras.id – Seorang pria asal Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) tega mencuri uang dan membawa kabur mobil milik kekasihnya sendiri. Setelah dilakukan pelacakan, pelaku yang berinisial N (32) berhasil ditangkap di rumah orang tuanya yang berada di Provinsi Lampung.

“Tersangka Nanang ditangkap oleh Tim Begundal Hansapp Unit Reskrim Polsek Babat Supat di rumah orang tuanya yang berada di Provinsi Lampung,” ungkap Kapolsek Babat Supat Muba, Iptu Widya Bhakti Dhira, Senin (6/2/2023).

Kejadian bermula saat keduanya sedang menginap di salah satu kontrakan di Babat Supat. Saat sang kekasih mandi, pelaku N (32) langsung beraksi dengan mengambil uang milik sang pacar lalu pergi dengan membawa mobilnya.

“Korban baru menyadari usai mandi dan melihat kondisi kontrakan sepi. Ketika memeriksa barang, ternyata uang korban hilang dan langsung melapor ke pihak kepolisian,” tambahnya.

Baca Juga:  Mahfud MD Sebut Transaksi Mencurigakan di Kemenkeu Bisa Diproses Hukum

Pihak polisi yang menerima laporan langsung melakukan pelacakan terhadap pelaku. Iptu Widya menyebut, proses penangkapan terbilang mudah, karena polisi sudah mengantongi identitas pelaku secara lengkap.

“Langsung kita lakukan pelacakan, lalu mengetahui keberadaan pelaku yang sedang bersembunyi di kediaman orang tuanya di Lampung. Sehingga penangkapan dapat langsung dilakukan,” pungkasnya.

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan pelaku serta barang bukti berupa sejumlah uang dan mobil milik korban. Kini Pelaku dijerat dengan Pasal 362 KUHPidana Tentang Pencurian yang ancaman hukumannya lima tahun penjara.

Penulis: Kusairi l Editor: Rea

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda