DaerahBerita

Cak Thoriq Beri Dukungan Para Crosser dalam Trial Game Dirt 2023 Seri Kedua

Pamekasan, Deras.id- Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, memberikan dukungan penuh kepada para crosser dalam Trial Game Dirt 2023 Seri Kedua yang digelar di Kabupaten Lumajang. Dalam acara tersebut, Cak Thoriq, sapaan akrab Bupati Lumajang, mengungkapkan harapannya bahwa event ini dapat memotivasi para crosser muda Lumajang untuk terus berlatih dan meraih prestasi di event-event besar, termasuk tingkat nasional maupun internasional.

“Saya harap event ini bisa memberikan motivasi kepada pembalap asli Lumajang. Semoga crosser Lumajang naik podium dan mengharumkan nama Kabupaten Lumajang,” ujarnya.

Dukungan yang diberikan oleh Bupati Lumajang sangat berarti bagi para crosser. Dengan adanya apresiasi dan dorongan dari pemerintah setempat, mereka merasa diakui dan didukung dalam menjalani hobi dan bakat mereka dalam dunia balap motor.

Baca Juga:  Cak Thoriq Pastikan Stok Elpiji 3 Kg Kembali Normal

“Kami berikan dukungan penuh untuk mendorong para crosser muda Lumajang dalam meraih prestasi di event-event besar,” lanjutnya.

Cak Thoriq juga berharap bahwa melalui event ini, crosser Lumajang dapat terus berprestasi dan mampu tampil di level yang lebih tinggi. Dia berkeyakinan bahwa dengan latihan terus-menerus dan semangat yang tinggi, mereka memiliki potensi untuk meraih kesuksesan di kancah nasional maupun internasional.

Dengan kata-kata dukungan dan motivasi dari Bupati Lumajang, para crosser merasa termotivasi untuk memberikan yang terbaik dan meraih prestasi. Mereka merasa dihargai dan didorong untuk terus mengembangkan kemampuan mereka di bidang balap motor.

Kehadiran Bupati Lumajang dan dukungannya yang luar biasa juga memberikan dampak positif pada citra Kabupaten Lumajang dalam dunia balap motor. Hal ini memberikan pengakuan atas potensi dan bakat yang dimiliki oleh para crosser asli Lumajang.

Baca Juga:  Kepala BNN Tidak Ingin ‘Kasih Kendor’ soal Ganja Medis

“Para crosser Lumajang, jadikanlah event ini sebagai peluang untuk raih prestasi yang gemilang kami siap mendukung perjalanan kalian dalam dunia balap motor,” terangnya.

Dengan semangat dan dukungan yang diberikan, para crosser diharapkan dapat memberikan penampilan terbaik mereka dan mengharumkan nama Kabupaten Lumajang dalam dunia Trial Game Dirt.

Penulis: Putra Alam I Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda