Berita

Bupati Jember Ajak Jajarannya Untuk Layani Kepentingan Masyarakat

Advertisement

Jember, Deras.id – Bupati Jember Hendy Siswanto, ajak jajarannya untuk implementasikan Sistem Pengendalian Intern (SPIP) terkait semua dokumen. Tak hanya berhenti disitu, pihaknya juga mengingatkan untuk tetap mengerjakan semua kepentingan yang berkaitan dengan masyarakat pada, Rabu (2/11/22)

“Mari kita sama-sama dengan adanya SPIP ini diimplemantasikan langsung untuk masyarakat lho pak, disamping dokumen kita harus perbaiki, tapi masyarakat dapat manfaat. Jangan kantor diteruskan pak. Tadi karena kerja SPIP di kantor terusan, rakyatnya gak diurusin”, ujarnya dalam akun Instagram pirbadinya, @hendy_siswanto

SPIP ini lanjut Hendy, berfungsi untuk tercapainya tujuan penyelenggaraan aturan pemerintahan kabupaten sesuai perundang-undangan, pelaporan keuangan, dan pengamanan aset negara.

Tak hanya itu saja, pihaknya juga berpesan jangan hanya berhenti pada tataran administratif  saja, melainkan tetap ada target lapangan tetap berjalan.

Baca Juga:  Lantik Auditor Ahli Utama, Gus Halim: Apresiasi, Konsekuensi, dan Tanggung Jawab

“Saya berpesan kepada semua pejabat di lingkungan Pemkab Jember untuk fokus terhadap perbaikan dokumen-dokumen namun jangan lupa kepentingan masyarakat Jember harus tetap dikerjakan, masyarakat harus mendapatkan dampak yang signifikan,” tutup Hendy

Penulis: Naufal | Editor: Rifai

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda