BeritaPolitik

Budie Arie Bocorkan Cawapres Pendamping Prabowo: Muda Berprestasi

Jakarta, Deras.id – Ketum Relawan Pro Jokowi (Projo) Budie Arie membocorkan sosok pendamping Prabowo Subianto pada pemilu mendatang. Namun, Budie enggan mengungkapkan secara gamblang, hanya menyebutkan sosok tersebut merupakan anak muda yang berprestasi.

“Pokoknya anak muda. Pokoknya anak muda, jangan inisial, nanti langsung ketebak, anak muda top,” kata Budie kepada wartawan pada Jumat (20/10/2023).

Budie mengatakan bahwa sosok bakal cawapres segera diumumkan dalam waktu yang dekat. Namun, terkait waktu dia masih enggan untuk menyebutkan.

“Ya tenang saja, sudah putus (diputuskan) kok. Tinggal diumumin saja. Kalau enggak minggu ini, minggu depan (pengumuman cawapres),” ujar Budie.

Di sisi lain, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan bahwa calon wakil presiden Prabowo bakal dibahas dalam satu atau dua hari ke depan. Menurutnya, para ketum parpol dari Koalisi Indonesia Maju akan berkumpul untuk membahas cawapres Prabowo.

Baca Juga:  Gus Halim Ungkap Kontribusi Transmigrasi pada Dua Provinsi Baru di Papua

“Nanti akan dibahas dalam satu atau dua hari ke depan,” ucap Airlangga.

“Ya tanggal 25 masih banyak waktu. Rencana hari ini (ketum KIM kumpul), kan kita tumpengan di kantor Golkar,” lanjutnya.

Sebelumnya, Sekjen Partai Gerimdra Ahmad Muzani mengungkapkan bakal calon wakil presiden yang akan dampingi Prabowo adalah sosok anak muda dan memiliki pengalaman di pemerintahan. Ungkapan tersebut dilontarkan melalui pantun yang sudah disiapkan.

“Saya cuman mau memberi isyarat kisi-kisi tentang calon wakil presidennya Pak Prabowo hanya dengan pantun, yakni ‘Indonesia negeri yang kaya, penduduknya berjuta-juta, kita ingin Indonesia jaya, Prabowo dan anak muda jawabannya,” ucap Muzani melalui pantunnya.

“Beli pisang sambil sepedaan, pulangnya mampir Stasiun Balapan, cawapres Pak Prabowo akan segera diumumkan, dia sosok berpengalaman di pemerintahan,” lanjutnya.

Baca Juga:  KPK Lelang Barang Rampasan Eks Ditjen Hubungan Laut Kemenhub

Penulis: Fia l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda