Berita

Bappelitbang Kota Bandung Terbakar, Dokumen dan Pc Juga Ikut Hangus Terbakar

Advertisement

Bandung, Deras.id –  Kantor Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Bappelitbang) yang terletak di Kompleks Balai Kota Bandung dilalap jago merah, Senin (7/11/2022)  pukul 10.00 WIB. Akibat dari kebakaran ini, semua dokumen dan PC ludes. Hingga saat ini, masih belum diketahui ada tidaknya korban jiwa. 

Diduga kuat, kebakaran disebabkan oleh api dari pengelasan saat melakukan perbaikan atap. Namun, hal ini masih dalam proses penyelidikan. 

“Saya tidak tahu dari apa, tapi memang diduga dari pengelasan perbaikan atap. Kebetulan di atas atap serabut jadi cepat (penyebaran apinya),”  ungkap security Balaikota Bandung.

Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung telah menurunkan 10 mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

Baca Juga:  Polda Metro Jaya Ringkus Pengoplos LPG 3 Kg di Jakarta

“Laporan masuk ke kita itu jam 10.30. Itu lokasinya di Jalan Aceh Kota Bandung. Dan semua unit sudah dikerahkan ke sana. Total ada 10 (mobil pemadam kebakaran) yang dikerahkan,” kata Operator Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung Andri.

Penulis: Rudhono I Editor: Dian

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda