BeritaSuksesi 2024

Awali kampanye, Gus Imin Minta Restu ke Ibunda

Jakarta, Deras.id – Cawapres nomor 1 Muhaimin Iskandar mengawali kampanye dengan mendatangi rumah sang ibu di Jombang Jawa Timur. Kedatangannya tersebut sekaligus untuk meminta restu dan doa agar diberi kelancaran dalam melaksanakan serangkaian kampanye.

“Hari ini, hari pertama dimulainya Kampanye AMIN, saya sungkem ibu di Jombang. Mohon doa dan support beliau agar perjuangan saya dan mas Anies, serta seluruh simpatisan AMIN dilancarkan dan dimudahkan oleh Allah SWT,” ujar Gus Imin dalam keterangannya pada Selasa (28/11/2023).

Gus Imin mengatakan bahwa restu ibu adalah segalanya. Sekuat dan sekeras apapun usaha yang dilakukan akan sia-sia tanpa restu perempuan mulia tersebut.

Usai sungkem dengan ibunda, cawapres yang diusung Partai NasDem, PKS, PKB, dan Partai Ummat tersebut melanjutkan ziarah ke makam keluarga.

Baca Juga:  Israel Serang Ambulans yang Bawa Pasien ke Rumah Sakit

“Setelah sungkem ibu, saya juga ziarah ke makam Bapak, Kyai Iskandar, dan juga kakek buyut Mbah Bisri Syansuri beserta leluhur,” kata Gus Imin.

Ketua Umum PKB tersebut berharap perjuangan untuk memenangkan Pilpres 2024 merupakan bentuk keberlanjutan perjuangan Kiai Bisri Syamsuri. Agar bisa membawa Indonesia yang lebih adil dan sejahtera.

“Bismillah, mari kita kampanye, mari kita teruskan dan lestarikan jejak perjuangan Mbah Bisri, mari kita wujudkan perubahan untuk Indonesia yang lebih adil, lebih makmur, dan lebih Sejahtera,” tutur Gus Imin.

Sebagaimana diketahui, pasangan AMIN hari ini memulai kampanye di lokasi yang berbeda. Anies menjangkau pemilih di Jakarta dan wilayah Bogor. Sedangkan Gus Imin berkampanye di tanah kelahiran Jawa Timur.

Penulis: Fia l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda