Suksesi 2024Berita

Antarkan AMIN Daftar ke KPU, Surya Paloh: Pasangan Terbaik Persembahan Koalisi Perubahan 

Jakarta, Deras.id – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh ikut mengantarkan pasangan Capres-Cawapres, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) mendaftar ke KPU di Jakarta, Kamis (19/10/2023). Surya Paloh menyampaikan pasangan AMIN merupakan pasangan putra terbaik persembahan Koalisi Perubahan untuk Pilpres 2024.

“Dengan penuh keyakinan mempersembahkan pasangan ini sebagai putra yang terbaik untuk memimpin bangsa,” ujar Surya Paloh di Nasdem Tower Jakarta, Kamis (19/10/2023).

Surya Paloh mengaku optimistis dibalik perjalanan proses pendaftaran AMIN yang penuh tantangan. Namun pihaknya harus tetap konsisten dan komitmen mengusung dan mengantarkan pasangan AMIN sebagai Capres-Cawapres 2024.

“Marilah kita bersama-sama mengantarkan pasangan kita ke Komisi Pemilihan Umum dan sekali lagi kita harus tetap melaksanakan komitmen profesionalisme,” katanya.

Surya Paloh juga mengatakan bahwa Koalisi Perubahan tidak hanya bertekad memenangkan Pilpres 2024. Namun Koalisi Perubahan juga bertekad menang dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Baca Juga:  Sejumlah Bupati Serahkan Penghargaan dan Lencana Khusus kepada Kades Desa Mandiri

“Dengan tetap memiliki bagaimana antusiasme kita, keyakinan kita agar solidaritas sesama anak bangsa tidak harus terpecahkan, tidak harus terusakan oleh Pemilu yang kita jalankan bersama,” jelasnya.

Lebih lanjut Surya Paloh berharap tahapan Pemilu 2024 akan berjalan dengan tertib, tenang, dan memenuhi partisipasi publik. Sebab menurutnya, pesat demokrasi lima tahunan tersebut sudah menyisakan sekitar 100 hari.

“Kami punya keyakinan dan harapan sepenuhnya, serta doa kita bersama, bahwasanya pemilu yang akan berlangsung pada 14 Februari tahun 2024 yang akan datang, ukurannya hanya 100 lebih saja, tentu harapan kita Pemilu yang akan berlangsung secara tertib, tenang, diikuti oleh partisipasi publik yang lebih hebat,” terangnya.

Selain itu, diq juga berharap pelaksanaan Pemilu 2024 akan berjalan dengan benar dan penuh keadilan. Ia tak ingin pemilu mendatang dipenuhi dengan aksi kecurangan dan ketidakadilan.

Baca Juga:  Kades Indonesia Pelajari Energi Terbarukan di China saat Benchmarking Study

“Insya Allah akan berjalan benar, sesuai dengan harapan kita semuanya termasuk harapan dari pada KPU yang kami yakini berjalan baik, tertib, menempatkan nilai profesionalisme, kejujuran berkeadilan, bagi seluruh peserta Pemilu, tidak hanya koalisi perubahan,” pungkasnya.

Penulis: Diraf l Editor: Rifai

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda