BeritaSuksesi 2024

Anies Tanggapi Ucapan Ganjar Terkait ‘Perubahan’

Jakarta, Deras.id – Capres nomor urut 1 Anies Baswedan menanggapi capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo yang menyinggung kata perubahan saat HUT PDIP. Anies bersyukur saat ini arus perubahan mulai diikuti oleh paslon lain.

“Kita bersyukur bahwa makin hari makin banyak yang ikut pada arus perubahan,” kata Anies di Pananggahan Tapanuli Tengah Sumatera Utara pada Jumat (12/1/2024).

Anies mengaku senang dengan pihak yang ikut mengusung perubahan untuk kemajuan Indonesia ke depan. Mulai dari agenda dialog terbuka, hingga siaran langsung di platform media sosial.

“Kami melakukan acara desak, diskusi terbuka. Kemudian yang lain ikut, alhamdulillah. Kemudian berdialog dengan masyarakat lewat tiktok yang lain ikut. Alhamdulillah,” ujar Anies.

“Kami dari awal mengusung gagasan perubahan sekarang ada yang menggagas perubahan juga, alhamdulillah,” lanjutnya.

Baca Juga:  Soal Koalisi Besar, Jusuf Kalla: Ide Bagus

Sebagaimana diketahui, PDIP menggelar peringatan HUT ke-51 di Sekolah Partai Lenteng Agung Jakarta Selatan pada Rabu (10/1/2024). Dalam sambutannya Ganjar menyebut pemilu menjadi harapan perjuangan perubahan untuk memperjuangkan wong cilik.

“Pemilu adalah sebuah harapan perjuangan perubahan, dan PDIP menjadi harapan untuk memperjuangkan wong cilik,” ucap Ganjar.

Tidak hanya itu, Ganjar juga menyampaikan apresiasinya bagi capres nomor urut 1 Anies Baswedan atas ucapan ulang tahunnya yang diberikan kepada PDIP. Ganjar berharap gestur baik dari Anies itu menjadi bentuk tali silaturahmi antar mereka.

“Mas Anies terima kasih atas ucapan ulang tahunnya, kita senang,” terang Ganjar.

“Mudah-mudahan ini bagian dari sebuah persahabatan,” lanjutnya.

Penulis: Fia l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda