BeritaSuksesi 2024

Anies Janji Kembalikan Kejayaan Aceh

Jakarta, Deras.id – Capres nomor urut 1 Anies Baswedan merasa terpanggil untuk ikut mengembalikan Aceh pada masa keemasannya. Kondisinya sebagai provinsi termiskin di Pulau Sumatera harus diubah dan memberikan banyak kebermanfaatan semua kalangan, bukan pihak-pihak tertentu.

“Mudah-mudahan Aceh bagian yang menginginkan perubahan untuk Indonesia, karena kita meyakini keadaan sekarang bisa jauh lebih baik. Aceh harus kembali jaya seperti dahulu dan Aceh yang bisa dinikmati oleh semuanya, bukan sebagian,” kata Anies di Aceh Timur pada Minggu (17/12/2023).

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut menegaskan bahwa Indonesia ke depan harus memberikan keadilan bagi semua. Pemerintah seharusnya memastikan daerah-daerah yang memiliki kekayaan sumber daya alam juga memberikan kesejahteraan untuk masyarakatnya.

“Dan Aceh salah satu yang merasakan dampak dari tidak adanya keadilan dari kebijakan. Padahal masyarakat harus merasakan kemakmuran dari kekayaan alam yang kita injak ini. Karena itu perubahan sangat diperlukan, dan perubahan membutuhkan kewenangan,” kata Anies.

Baca Juga:  Jelang Peringatan Hari Kemenangan, Rusia Gencarkan Serangan ke Ukraina

Anies lantas mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk terlibat aktif dalam Pemilu 2024. Ia tidak ingin ada satu pun warga yang memilih golput karena baginya, perubahan membutuhkan banyak keterlibatan masyarakat.

“Ada beberapa pilihan (saat Pilpres 2024), tidak boleh golput. Kita ingin Indonesia ke depan yang memberikan keadilan bagi semua. Doakan agar ikhtiar perubahan ini akan membawa Indonesia adil Makmur bagi semua,” ucap Anies.

Diketahui, Anies Baswedan menghadiri Maulid Nabi dan Haul ke-3 Habib Muhammad bin Ahmad Al Athas di Masjid Ba’alawi Aceh Timur. Kedatangan Anies didampingi head coach Timnas Amin sekaligus Waketum DPP Partai NasDem Ahmad Ali.

Penulis: Fia l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda