BeritaPolitik

AMIN Optimis Bawa Perubahan di Jawa Timur

Jakarta, Deras.id – Pasangan bakal calon capres dan cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mengungkapkan rasa optimis adanya perubahan positif saat melakukan safari politik di Kabupaten Sidoarjo. Kunjungan tersebut dihadiri jutaan warga masyarakat yang menginginkan perubahan di wilayah Jawa Timur.

“Ya dentum perubahan, semangat perubahan nyata, Sidoarjo menunjukan energi perubahan, sudah kami tangkap amanah ini,” kata bakal cawapres Koalisi Perubahan Muhaimin Iskandar di Sidoarjo pada Minggu (15/10/2023).

Gus Imin mengatakan bahwa masyarakat yang hadir dalam acara Mlaku bareng AMIN di Sidoarjo tersebut mencapai 1,2 juta orang. Angka ini langsung disambut dengan tepuk tangan oleh masyarakat yang hadir.

“Mas Anies, tercatat yang datang 1,2 juta orang yang datang,” ujar Gus Imin.

Baca Juga:  Sekjen Gerindra Klaim Ada Dua Partai Lagi Bakal Gabung Koalisi Gerindra-PKB

Tidak hanya itu, Gus Imin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir. Gus Imin juga berpesan agar masyarakat bersama dirinya dan juga Anies Baswedan akan mewujudkan perubahan yang lebih baik terkhusus Jawa Timur.

“Terima kasih, seluruh Sidoarjo, terima kasih seluruh rakyat Jawa Timur,” ucapnya.

Di sisi lain, bakal capres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan merasa salut atas banyaknya massa yang menghadiri acara Mlaku bareng AMIN di Sidoarjo tersebut. Anies pun menyebut jumlah massa yang datang di luar dugaannya.

“Saya salut untuk Sidoarjo dan sekitarnya yang sudah jumlah kehadirannya melampaui dugaannya,” tutur Anies.

Anies mengaku massa yang hadir mengirimkan pesan bahwa mereka menginginkan perubahan di Jawa Timur. Kendati demikian, Anies juga menghargai jutaan massa yang datang bersama-sama untuk menyambutnya.

Baca Juga:  Tanggapan Jokowi Soal Isu Jadi Ketum Partai Golkar

“Menunjukan ini adalah swakarsa, swadaya, swadana dengan semangat perubahan. Itu kami sangat hormati dan kami pandang sebagai Amanah,” sebut Anies.

“InsyaAllah dari Sidoarjo akan menggema ke seluruh Jawa Timur dan Indonesia,” tutupnya.

Penulis: Fia l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda