BeritaSuksesi 2024

Alumni HMI Ajak PMII Dukung Pasangan AMIN

Jakarta, Deras.id – Ketum Relawan Aliansi Nasional Sejahtera (ANIES) La Ode Basir mengajak keluarga besar PMII untuk mendukung pasangan AMIN di Pilpres 2024. Dukungan tersebut untuk memperkuat barisan rakyat Indonesia dalam perjuangan memenangkan pasangan yang diusung Koalisi Perubahan tersebut.

“Kami berharap setelah deklarasi KB HMI, akan disusul dukungan dari elemen lainnya, termasuk dari Keluarga Besar PMII. Ayo teman-teman alumnus HMI dan PMII, kita memaksimalkan ikhtiar membersamai Anies Baswedan dan Cak Imin untuk Indonesia yang adil dan Makmur,” kata La Ode kepada wartawan pada Rabu (27/12/2023).

Di sisi lain, Koordinator Gerakan Rakyat AMIN Sahrin Hamid mengatakan bahwa deklarasi KB HMI kepada pasangan AMIN untuk menegaskan sikap para alumni HMI secara terbuka mendukung AMIN di Pilpres 2024. Pasalnya, kedua putra bangsa ini bisa dimaknai sebagai bentuk keberhasilan proses pengkaderan yang dilakukan oleh HMI dan PMII yang merupakan organisasi mahasiswa terbesar di Indonesia.

Baca Juga:  Anies Baswedan: Kepercayaan Publik pada Pemilu Turun Drastis

“Anies merupakan kader dan alumnus HMI, begitu juga dengan Muhaimin Iskandar adalah kader dan alumnus PMII, sehingga tak salah kalau keluarga besar kedua organisasi mahasiswa terbesar di Indoesia menyatakan dukungan kepada mereka,” ucap Sahrin.

Sahrin mengatakan, bagi para aktivis dan alumni dari kedua organisasi tersebut wajib mendukung kadernya yang maju dalam kontestasi Pilpres 2024. Menurutnya, hal tersebut sebagai kewajiban moral bagi setiap kader dan alumni agar kadernya tampil sebagai pemimpin bangsa.

“Sudah selayaknya keluarga besar HMI maupun kelurga besar PMII mendukung penuh perjuangan Anies Baswedan dan Cak Imin untuk memenangkan Pilpres 2024,” tegasnya.

“Harapan kami untuk masa depan Indonesia yang lebih baik ada di pasangan AMIN,” lanjutnya.

Penulis: Fia l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda