PolitikBerita

Ade Armando Sebut PDIP Sombong, Ini Sebabnya

Jakarta, Deras.id – Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Ade Armando menyebut PDIP sebagai partai yang sombong. Hal itu ia lontarkan untuk merespons pernyataan Ketua DPP PDIP Said Abdullah yang menyebut terdapat partai kecil pengganggu PDIP.

“Ya itu kembali menunjukkan kesombongan PDIP,” kata Ade kepada wartawan, Selasa (13/6/2023).

Mengenai kontrak politik antara capres Ganjar Pranowo dengan PDIP yang ia beberkan melaui cuitan di Twitter, Ade mengaku hanya ingin mendapat kepastian tentang informasi tersebut. Sebab dirinya merupakan relawan yang berjuang untuk Ganjar.

“Saya mengangkat isu kontrak politik itu karena saya adalah relawan yang berjuang memenangkan Ganjar,” tutur Ade.

“Suara Ganjar bisa cukup besar kan antara lain karena kerja relawan. Tapi kalau ternyata Ganjar cuma dimanfaatkan PDIP untuk kepentingan PDIP, tentu kami sebagai relawan perlu tahu,” sambungnya.

Baca Juga:  Puti Hasni, Caleg PKB DKI Bertekad Perjuangkan Guru PAUD

Ade menegaskan bahwa partainya akan selalu setia kepada titah Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sehingga siapapun tokoh yang didukung Jokowi, PSI akan mendukung tokoh tersebut.

“PSI tegak lurus pada Jokowi,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Ketua DPP PDIP Said Abdullah menyebut terdapat partai kecil yang mencoba membuat kegaduhan soal kontrak politik Ganjar dan PDIP. Tak hanya itu, partai yang ia maksud juga berusaha mengganggu Kaesang yang merupakan anak dari Presiden Jokowi.

“Kalau partainya kecil mengganggu sesama yang kecil dia tidak jadi berita. Kalau mengganggu partai besar supaya masuk parlemen, selalu akan ganggu. Bukan hanya itu, ganggu Kaesang, habis itu soal kemudian kontrak politik Ganjar,” kata Said Abdullah kepada wartawan, Selasa (13/6/2023).

Penulis: Kusairi l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda