BeritaNasional

Viral Video Ayah Pukul Anak di Jakarta Selatan Tuai Kritik Netizen

Jakarta, Deras.id – Jagat maya dibuat geger atas tersebarnya video pemukulan yang dilakukan seorang ayah kepada anaknya. Netizen geram dan meminta agar pria yang ada dalam video tersebut dipenjarakan atas kekerasan yang diketahui berlokasi di Jakarta Selatan ini.

“Apapun alasannya, ada bukti kuat (video) si Bapak melakukan kekerasan terhadap anaknya. Hukum pasti bisa memenjarakannya,” tulis pemilik akun Twitter @MurtadhaOne1.

“Kita viralkan biar segera pakai baju tahanan,” bunyi komentar akun @habibthink.

Video pemukulan seorang ayah kepada anaknya tersebar di media sosial Twitter pada Senin (20/12/2022). Video tersebut berisikan adegan penganiayaan kepada seorang anak dibawah umur dan perempuan yang diduga kuat mantan istri dari pria tersebut.

Diketahui pelaku pemukulan adalah mantan petinggi perusahaan fintech, OVO bernama Rajen Indrajaan Sofiandi. Selain memukul sang anak, ia juga dikabarkan melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada istrinya sebelum bercerai.

Saat ini, kasus penganiayaan tersebut tengah diselidiki oleh Polres Metro Jakarta Selatan dengan nomor LP/B/2301/I/X/2022/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya. Berdasarkan informasi yang dihimpun Deras.id, laporan tersebut dilakukan sejak 23 September lalu.

Selain itu, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) juga mengecam tindakan tak terpuji ini dan meminta kepolisian untuk memberikan hukuman yang setimpal kepada pelaku.

Penulis: Fausi l Editor: Ifta

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami