BeritaInternasional

Joe Biden Umumkan Kesiapan Penanggulangan Covid-19 Musim Dingin

Amerika Serikat, Deras.id – Presiden Amerika Serikat Joe Biden umumkan kesiapan menghadapi bencana Covid-19 di musim dingin yang cenderung meningkat di beberapa wilayah Amerika pada, Jumat (16/12/2022) siang. Kesiapan tersebut berupa infrastruktur dan pengetahuan menanggulangi bencana.

“Kasus covid-19 meningkat di seluruh negeri, tetapi kami memiliki alat, infrastruktur, dan pengetahuan yang butuhkan untuk mengelola dan menanggulangi bencana ini,” kata Joe Biden di akun Twitter @Presiden Biden.

Memasuki musim dingin, Joe Biden akan melakukan pencegahan penularan Covid-19 dengan memberikan tes CovidTests.gov. Tak hanya itu saja, pihaknya juga akan bermitra dengan Gubernur dan Kepala Daerah. Serta memperbanyak personel federal dan sumber daya untuk pengujian, perawatan, dan vaksin subvarian. Selain itu, Joe Biden juga fokus untuk melindungi panti jompo dan beberapa orang yang masuk kategori beresiko tinggi.

“Kami memastikan tetap berada di garda terdepan untuk menanggulangi peningkatan kasus musim dingin ini,” tutup Joe Biden. 

Penulis: Mahfud l Editor: Rifai

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami