BeritaInternasional

Joe Biden Tanda Tangani Undang-undang Kesetabilan Ekonomi

Amerika Serikat, Deras.id – Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menandatangani undang-undang yang mengatur pencegahan bencana dan kestabilan ekonomi AS bersama anggota kongres bipartisan.

“Dengan bantuan anggota Kongres Bipartisan, saya menandatangani undang-undang yang mencegah bencana dan menjaga ekonomi kita tetap stabil,” tulis Biden di akun Twitter @President Biden pada, Sabtu ( 3/12/2022) waktu setempat. Tak hanya itu saja, dalam akun Twitternya Joe Biden juga menyinggung sistem kereta api yang menjadi tumpuan utama dalam menjalankan industri di Amerika. Bahkan pihaknya juga menyatakan tanpa kereta api ratusan orang bisa kehilangan pekerjaan.

“Sistem kereta api tumpuan utama rantai pasokan kami, tanpa itu, industri akan tutup dan ratusan ribu orang Amerika bisa kehilangan pekerjaan,” imbuhnya.

Sebelumnya, Joe Biden juga menulis kalau pihaknya telah menciptakan 10,5 juta pekerjaan sejak menjabat sebagai Presiden Amerika. Hal itu menurutnya lebih banyak sepanjang sejarah kepresidenan.

“Dan saya bangga 750.000 di antaranya adalah pekerjaan manufaktur,” tutupnya.


Penulis: Mahfud  | Editor : Rifai

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami