BeritaNasional

Brian Armstrong Angkat Bicara Soal Isu Pernah Nikahi Raline Shah

Jakarta, deras.id – CEO Coinbase Brian Armstrong diisukan menikahi Aktris Raline Shah. Namun kabar itu ia bantah, lelaki kelahiran Amerika Serikat itu menjelaskan bahwa ia tidak pernah menikahi perempuan yang pernah membintangi film 5 cm tersebut.

“Melihat beberapa informasi yang salah di luar sana. Saya belum pernah menikah sebelumnya. Tapi terima kasih atas perhatian Anda,” tulisnya melalui akun X @brian_armstrong, Kamis (10/10/2024).

Melalui akun X, lelaki 41 tahun tersebut menjelaskan bahwa statusnya adalah suami Angela Meng seorang penulis dan jurnalis Cina Selatan. Ia mengumumkan bahwa telah menikahi istrinya pada 9 Oktober 2024 beberapa bulan yang lalu yang juga merupakan sahabatnya sendiri. Saat ini ia menjelaskan sedang fokus membangun kehidupan rumah tangganya bersama sang istri.

Brian Armstrong tersebut juga mengunggah momen pernikahan dengan istrinya. Tampak istrinya sedang mengenakan gaun putih yang menunjukan wajah bahagia di hari spesial tersebut.

“Saya menikah akhir pekan lalu dengan partner jangka panjang dan sahabat saya, Angela Meng! Tidak sabar untuk membangun kehidupan bersama,” tulis Brian Armstrong melalui akun X pribadinya @brian_armstrong, Rabu (9/10/2024).

Melalui kabar pernikahannya dengan Angela Meng banyak netizen memberikan ucapan selamat. Namun tidak jarang netizen juga berkomentar bahwa pernikahan tersebut bukanlah yang pertama kali bagi lelaki lulusan Universitas Texas tersebut.

“Semua orang lupa bahwa pria ini telah menceraikan istri Asia pertamanya tahun lalu,” tulis pengguna akun X @exitValhalla, Rabu (9/10/2024).

Kabar soal isu tersebut mencuat di media sosial karena selama ini di Tanah Air, Raline Shah dikabarkan belum pernah menikah sehingga ketika isu itu merebak mengakibatkan kehebohan. Namun sempat dikabarkan di media kripto, CoinGape, pada 26 November 2023 bahwa Brian Armsrong dan Raline Shah merupakan pasangan suami istri.

Sebagai informasi Brian Armstrong merupakan investor dan CEO dari platform mata uang kripto, Coinbase. Ia mengawali kariernya di IBM sebagai pengembang perangkat lunak yang kemudian bergabung dengan Airbnb sebagai insinyur perangkat lunak. Setelah berhasil mengembangkan perangkat lunak mata uang kripto ia menjadi salah satu orang terkaya di industri kripto.

Apr

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami