HukumBeritaNasional

Polisi Selidiki Kasus Penyiraman Air Keras di Cengkareng

Jakarta, Deras.id – Kepolisian sedang menyelidiki kasus penyiraman air keras yang menimpa seorang pria dan wanita yang sedang mengendarai sepeda motor di Jalan Nusa Indah, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Minggu (1/9/2024) malam. Kasus ini telah dilaporkan ke Polsek Cengkareng dan sedang ditangani secara serius oleh pihak kepolisian.

“Benar ada kejadian tersebut. Peristiwa tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Cengkareng,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M. Syahduddi, di Jakarta, Selasa (3/9/2024).

 Syahduddi menambahkan bahwa saat ini tim gabungan dari Unit Reskrim Polsek Cengkareng dan Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat tengah melakukan penyelidikan mendalam untuk memburu pelaku.

“Tim gabungan sedang melakukan penyelidikan mendalam untuk memburu pelaku penyiram air keras,” ujarnya.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, terlihat korban yang sedang mengendarai sepeda motor dibuntuti oleh dua orang pelaku. Para pelaku mendekati kendaraan korban dan menyiramkan air keras ke arah korban. Usai melancarkan aksinya, pelaku segera memutar balik kendaraan dan melarikan diri dari lokasi kejadian.

Korban laki-laki yang terkena siraman air keras tampak langsung turun dari motornya dan berteriak kesakitan. Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut segera memberikan pertolongan dengan menyiramkan air kepada korban untuk meredakan rasa sakit akibat air keras.

Peristiwa ini menjadi viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @jakartabarat24jam, yang menarik perhatian publik dan mendorong pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku. Polisi terus mengumpulkan bukti dan meminta keterangan dari saksi-saksi untuk mengungkap motif dan identitas pelaku dalam kasus penyiraman air keras yang keji ini.

Editor: Saiful

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami