Berita

Kondisi Audrey Davis Imbas Video Syur, Kini Jalani Konseling

Jakarta, Deras.id – Audrey Davis, anak Penyanyi David Bayu kini jalani konseling efek dari video syur yang tersebar di media sosial. Akibat dari hal tersebut kondisi psikologi anak kedua David Bayu sangat membutuhkan pendampingan.

“Keadaannya sekarang masih butuh konseling dan istirahat ya. Iya psikolognya dari pihak keluarga juga menyiapkan,” ungkap Sandy Arifin selaku kuasa hukumnya yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2024).

Konseling yang dilakukan pun sudah lumayan lama usai video syur yang diduga mirip dirinya tersebar bebas di media sosial. Hal ini dilakukan supaya kondisi pikiran Audrey lebih tenang. Oleh karena itu bisa dibilang kondisi psikologi Audrey, perempuan 24 tahun ini sangat berdampak mengingat usianya masih tergolong remaja.

“Kalau nggak salah sih sudah beberapa minggu ini. Lebih untuk berkonseling sih biar lebih tenang,” tuturnya lagi.

Hal tersebut dilakukan karena rasa peduli dan kasih sayang orang tua dan keluarga kepada Audrey. Untuk kondisi Audrey yang lebih baik dari keluarga juga mendukung selain itu sebagai orang tua David Bayu dan juga istri selalu menemani buah hatinya sehingga kuat melewati hari-hari.

“Dari pihak keluarga satu, dari pihak kerabat satu, jadi ada dua orang saksi yang menguatkan laporan dari Kak Audrey sendiri,” sambung Sandy Arifin.

“Mereka berdua sangat peduli dengan putrinya, jadi selalu menemani hari demi hari,” paparnya lagi.

Atas kasus tersebut, David Bayu akan lebih melakukan proteksi terhadap pergaulan anak-anaknya, hal ini dilakukan sebagai ungkapan kasih sayang demi kebaikan buah hatinya. Selain itu, ia juga memberikan nasihat kepada putrinya untuk tetap kuat menghadapi masalah yang saat ini menimpanya.

Saat ini ketiga pelaku yakni MRS dan JE sudah ditangkap dengan kasus dugaan penyebaran video syur mirip Audrey. Selain itu juga sudah dilakukan penangkapan kepada lelaki berisial AP yakni penyebar utama video syur tersebut.

Kasus yang ditindak cepat oleh Kepolisian Polda Metro Jaya ini mendapatkan apresiasi dari David Bayu. Hal ini karena kecerdikan dan gerak cepat polisi sehingga berhasil menangkap pelaku yang saat itu berada di Pasuruan Provinsi Jawa Timur, Padang dan juga Sumatera Barat.

Apr

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami