Berita

Polisi Belum Bisa Sampaikan Hasil Autopsi Satu Keluarga Meninggal di Kalideres

Jakarta, Deras.id – Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Hengki Haryadi mengatakan,  pihaknya belum bisa menginformasikan hasil autopsi satu keluarga meninggal di Kalideres. Sebab, masih dalam pemeriksaan forensik.

Ia menegaskan bahwa tim kedokteran forensik Polri membutuhkan waktu untuk menganalisis beberapa sampel organ tubuh dari korban.

“Ini berproses gak bisa langsung kita teliti sekarang. Mungkin butuh beberapa hari, beberapa minggu, kita tunggu,” ujar Hengki saat memberikan keterangan kepada wartawan, Minggu (13/11/22).

 Pihaknya telah melakukan penelitian histopatologi dilanjutkan dengan pemeriksaan dari sisi toksiologi. Akan tetapi menurutnya hal ini tidaklah cukup.

“Kita ini dari berbagai aspek kita teliti termasuk digital forensik, termasuk tim laboratorium forensik sedang melaksanakan pendalaman dan tim lapangan kami saat ini sedang bekerja untuk membantukan beberapa temuan peristiwa yang ada,” imbuhnya.

Terbaru, polisi kembali melakukan olah TKP dan menemukan bungkus makanan serta struk pembelian dari supermarket, Senin (14/11/2022). Mengenai hal itu, Hengki enggan memberikan keterangan lebih lanjut.

Hengki memastikan bahwa proses autopsi telah selesai. Namun ia tidak bisa memastikan apakah akan ada autopsi kembali sampai jenazah diambil oleh keluarga untuk dikremasi.

Penulis: Brian | Editor: Dian Cahyani

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami