BeritaNasional

Pejalan Kaki di Jakut Tewas Usai Dibakar OTK

Jakarta, Deras.id – Dua pejalan kaki tewas akibat dibakar oleh orang tak dikenal (OTK) di Jembatan Jl. Jelambar Aladin, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (4/12/2022). Keduanya adalah berinisial S (39) dan D (38).  Dalam kejadian itu S tak terselamatkan.

“Setelah dilakukan identifikasi pada tubuh korban mengalami luka bakar di sekujur tubuh. Dan penyebab kematian korban masih dalam proses autopsi,” ujar Kapolsek Penjaringan Kompol M Probandono Bobby Danuardi, Kamis (5/1/2023).

Peristiwa pembakaran itu berawal dari S dan D yang tengah berjalan kaki di jembatan Penjaringan Jakarta Utara. Tiba-tiba dari arah berlawanan, pelaku menyerang dengan melempar botol bensin dam membakarnya.

“Namun tiba-tiba datang pelaku dari arah berlawan melempar botol yang berisikan bensin lalu membakarnya,” jelas Bobby.

Setelah itu, korban berinisial S melompat dari jembatan hingga tercebur di Kali Fajar Angke. Sementara korban yang berinisial D tetap di Jembatan dan dilarikan ke Rumah Sakit oleh warga.

Terpisah, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara Ajun Komisaris Besar Polisi Febri Isman Jaya menjelaskan korban berinisial S tewas dalam kondisi luka terbakar di sekujur tubuhnya.

“Ya sekarang masih menunggu hasil autopsi, apakah memang (meninggal dunia) karena terbakar atau karena tenggelamnya,” kata AKBP Febri Isman Jaya.

Hingga saat ini, polisi masih memburu pelaku. Polisi juga memeriksa saksi-saksi yang ada untuk pendalaman motif maupun ciri-ciri pelaku pembakaran.

“Nanti (identitas pelaku) juga akan kami sampaikan karena masih meminta keterangan-keterangan dari saksi, juga korban sendiri yang masih ada di rumah sakit,” pungkasnya.

Penulis: Danu l Editor: Dian

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami