EntertaimentInternasional

4 Fakta Jennie Blackpink yang Dikabarkan Bakal Gabung Marvel Cinematic Universe

Jakarta, Deras.id – Belakangan ini, Jennie Blackpink kerap menjadi perbincangan hangat netizen di jagat dunia maya. Selain meniti karier sebagai idol dari grup Blackpink, Jennie turut melebarkan sayapnya menjadi seorang aktris dengan melakukan debutnya di serial HBO ‘The Idol’. Dia menggunakan nama panggung di dunia akting sebagai Jennie Ruby Jane.

Usai membintangi serial tersebut, Jennie juga dikabarkan akan bergabung dengan proyek terbaru Marvel Studios. Hal ini pun berhasil mengundang kehebohan warganet, banyak dari mereka yang mempertanyakan kebenaran kabar tersebut. Berikut 4 fakta kabar bergabungnya Jennie Blackpink dengan Marvel yang kami rangkum untuk Sobat Deras.

1. Awal mula munculnya rumor
Kabar tentang rencana Jennie bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) dibagikan oleh Dispatch pada 8 Juni 2023. Dispatch melaporkan bahwa Jennie mendapatkan tawaran untuk menjadi bagian dari superhero Asia pertama, The Agents of Atlas sebagai Seol Hee alias Luna Snow, seorang bintang K-pop dari grup 4L1T yang memiliki kemampuan super dalam bentuk es. Selain itu, Luna Snow juga mampu berbahasa Korea dan Inggris.

Baca Juga:  Minji NewJeans Unggah Permintaan Maaf Soal Kontroversi Kalguksu

Sebenarnya rumor ini telah muncul sekitar tahun 2022, tapi rumor tersebut mencuat kembali usai para penggemar memperhatikan bahwa beberapa pemeran Asia dari MCU, seperti Fala Chen, Benedict Wong dan Claudia Kim telah mengikuti Jennie di Instagram. Hal inilah yang memperkuat dugaan bahwa rumor tersebut benar akan terjadi.

2. Bantahan dari YG Entertainment
Beredarnya rumor yang mengaitkan nama sang artis, YG Entertainment pun pada akhirnya memilih untuk angkat bicara. Pada 12 Juni lalu, agensi yang menaungi Jennie Blackpink itu membantah rumor tersebut dengan mengatakan bahwa sang artis belum menerima tawaran resmi dari Marvel Studios.

“Kami belum menerima tawaran resmi dan tidak ada fakta bahwa Jennie menerima tawaran untuk membintangi film Marvel. Itu hanya rumor yang disebarkan melalui media asing,” ucap YG Entertainment.

Baca Juga:  Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu Kunjungi Pasukan

3. Insider Marvel Cinematic Universe turut angkat bicara
Usai bantahan yang diberikan oleh YG Entertainmentt yang mengatakan bahwa mereka belum menerima tawaran resmi dari Marvel Studios, seorang insider MCU Arabic News menyanggah tanggapan YG Entertainment yang dibagikan melalui Twitter. Dia mengungkapkan bahwa YG Entertainment yang menolak tawaran Marvel Studios untuk Jennie.

Menurutnya, Marvel Studios telah terlibat diskusi dengan YG Entertainment sejak September 2021 terkait kemungkinan casting Jennie dalam proyek MCU mendatang. Namun, YG Entertainment memilih bungkam hingga 29 April. Insider itu juga menyebutkan bahwa Marvel Studios tidak hanya menginginkan Jennie untuk tampil di ‘Agents of Atlas tetapi juga di film ‘Avengers’.

“Marvel Studios telah terlibat dalam diskusi dengan YG Entertainment sejak September 2021. YG Entertainment tetap diam mengenai masalah ini hingga 29 April. Tanggapan mereka mengisyaratkan jadwal Jennie yang padat. Hal itu menyatakan bahwa Jennie tidak dapat berkomitmen untuk lebih dari satu proyek pada satu waktu karena beban kerjanya,” tulisnya.

Baca Juga:  ARMY Merapat! Suga BTS Bakal Konser 'Agust D' di Indonesia

4. Penggemar geram dengan YG Entertainment
Para penggemar geram usai mengetahui kabar bahwa YG Entertainment menolak tawaran proyek dari Marvel Studios. Mayoritas dari mereka mengatakan bahwa agensi berulang kali seolah ingin menutup akses Jennie untuk berkancah di dunia akting. Sebagian pula ada yang menyayangkan bahwa tawaran tersebut ditujukan kepada agensi bukan ke Jennie secara langsung seperti saat sang idola menerima tawaran untuk berperan dalam serial HBO ‘The Idol’. Kekesalan penggemar ini disampaikan melalui Twitter dengan menandai akun YG Entertainment.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda