EntertaimentInternasional

Jennie Blackpink Mendadak Tinggalkan Konser, Agensi Buka Suara

Jakarta, Deras.id – Saat Blackpink menggelar konser ‘BORN PINK’ di Melbourne pada 11 Juni 2023, Jennie secara mendadak meninggalkan panggung di tengah penampilan lagu ‘Lovesick Girls’ karena masalah kesehatan, hal ini membuat anggota grup lainnya harus menyelesaikan pertunjukan tanpanya.

Peristiwa tak terduga itu membuat para penggemar mengkhwatirkan kondisi kesehatan sang idola. Namun menyusul keluarnya Jennie, Rosé mengambil alih untuk mengtasi situasi tersebut.

“Tampaknya kami akan melanjutkan sisa pertunnjukan tanpa Jennie. Namun, kami akan mencoba yang terbaik untuk mengisi panggung untuk kalian, jadi jangan khawatir tentang itu,” ujar Rosé.

Rosé melanjutkan dengan mengutarakan kesedihannya lantaran tidak bisa menikmati momen bahagia bersama dengan Jennie di atas panggung Melbourne.

“Kami sangat sedih tidak bisa bersamanya hari ini karena dia sangat bersemangat di Melbourne, dan saya yakin dia merasa sangat kesal di belakang panggung. Tapi sepenuh hati kami tertuju padanya agar dia cepat merasa lebih baik. Tapi yang terpenting, kami benar-benar sedih karena kami tidak bisa menikmati momen ini bersamanya,” tambahnya.

Baca Juga:  Merasa Disindir Lewat Konten Ria Ricis, Bunga Zainal: Katanya Nggak Mau Nyentil

Kabar ini pun ramai diperbincangkan di berbagai media sosial. Banyak penggemar yang mengirimkan dukungannya untuk Jennie hingga tagar #JENNIEYOUARELOVED menjadi trending topic Twitter worldwide.

Sebelumnya, Jennie juga absen saat soundcheck Blackpink untuk konser tersebut yang dijelaskan oleh Rosé karena anggota grupnya tersebut sedang tidak enak badan dan sedang beristirahat untuk menyimpan tenaganya saat pertunjukan.

Setelah kejadian tersebut, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Jennie Blackpink merilis pernyataan mengenai kesehatan sang artis. Dalam pernyataannya YG juga menyampaikan permintaan maaf kepada penggemar.

“Dengan menyesal kami informasikan bahwa selama penampilan BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] IN MELBOURNE pada 11 Juni (hari ini), Jennie tidak dapat menyelesaikan penampilan karena kondisinya yang memburuk.Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus kepada semua penggemar yang telah menunjukkan dukungan mereka untuk BLACKPINK dan mereka yang menghadiri acara tersebut. Kami dengan hormat meminta pengertian Anda dalam situasi ini,” tulis YG Entertainment.

Baca Juga:  Film ‘Suzume No Tojimari’ Bertahan Puncaki Box Office Korea Selatan

Pihak agensi juga menyatakan bahwa Jennie yang bertekad menyelesaikan penampilannya hingga akhir harus berisitirahat untuk memulihkan kesehatannya sekaligus menyampaikan penyesalan Jennie yang tidak bisa bersama para penggemarnya hingga akhir pertunjukan.

“Jennie menyatakan tekadnya yang kuat untuk melanjutkan penampilan hingga akhir. Namun, mengikuti saran medis di lokasi, kami segera mengambil tindakan untuk memastikan dia mendapatkan istirahat dan stabilitas yang cukup. Jennie telah menyampaikan penyesalannya karena tidak bisa bersama para penggemar hingga akhir, dan memastikan bahwa ia akan pulih secepat mungkin. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung pemulihan cepat Jennie. Kami ingin meminta pengertian anda sekali lagi. Terima kasih,” tutupnya.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda