BeritaNasional

3 Terdakwah Kasus Pembunuhan Bigadir J Jalani Sidang Secara Bersamaan

Advertisement

Jakarta, Deras.id – Richard Eliezer Pudihang Lumiu siap bertemu langsung dengan terdakwa lain kasus pembunuhan Brigadir J, Ricky Rizal dan Kuat Ma’ruf. Ketiganya akan menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan secara bersamaan pada Senin (7/11/2022).

Namun, pada persidangan kali ini, hanya ada 5 saksi yang menghadiri persidangan. Padhal seharusnya Jaksa Penuntut Umum menghadirkan 12 saksi.

”Terimakasih, izin bapak saksi yang kemarin di minta kemarin 11 orang dan samapi saat ini yang hadir baru 4 orang yang lainya mungkin akan menyusul nantinya pak” kata Jaksa Penuntut Umum.

Jaksa sebelumnya mengatakan akan menghadirkan 12 saksi dalam sidang kali ini. Namun baru lima saksi yang hadir. Kelima orang tersebut adalah Petugas Swab di Smart Co Lab Nevi Afrilia, Petugas Swab di Smart Co Lab Ishbah Azka Tilawah, Driver Ambulance Ahmad Syahrul Ramadhan, Legal Counsel pada provider PT. XL AXIATA Viktor Kamang, dan Provider PT Telekomunikasi Seluler bagian officer security and Tech Compliance Support Bimantara Jayadiputro.

Baca Juga:  Fraksi PKB Gencarkan Gerakan ‘Door to Door' untuk Kemenangan AMIN

“Izin bapak, yang hadir ini dari supir ambulan, terus dari telkomsel, dari XL terus petugas PCR bapak” Kata jaksa Penuntut Umum.

Sebelumnya, Penasihat hukum Richard Eliezer alias Bharada E, Ronny Talapessy, bakal mengajukan permohonan agar majelis hakim tetap memisahkan sidang kliennya dengan terdakwa lain dalam perkara dugaan pembunuhan Brigadir J.

Advertisement

Penulis: Mukhlis l Editor: Dian cahyani

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda