EntertaimentInternasional

Usai ‘King the Land’, Junho 2PM Diincar Main Drama ‘Cashero’

Jakarta, Deras.id – Nama Junho 2PM saat ini sedang naik daun berkat aktingnya di drama ‘King the Land’ bersama Yoona SNSD. Tak ayal jika penyanyi sekaligus aktor itu diincar untuk membintangi drama terbaru Netflix berjudul ‘Cashero’.

Diketahui bahwa pemilik nama lengkap Lee Junho itu tengah dalam tahap pembicaraan untuk memutuskan proyek terbarunya tersebut. Pada Kamis (13/7/2023), JYP Entertainment mengonfirmasi bahwa Junho telah ditawari peran dalam drama ‘Cashero’.

“Lee Junho telah ditawari untuk membintangi ‘Cashero’ dan sedang meninjau tawaran itu,” ujar pihak agensi.

‘Cashero’ merupakan drama adaptasi webtoon dengan judul sama yang menceritakan tentang kisah pahlawan super yang mendedikasikan waktunya untuk melindungi kehidupan sehari-hari masyarakat. Junho digaet untuk memerankan karakter Kang Sang Woong yang juga dikenal sebagai Casherp, seorang kasir yang memiliki kekuatan super dibandingkan manusia pada umumnya. Dia menyadari kemampuannya menjadi lebih kuat jika semakin banyak uang yang dimilikinya.

Baca Juga:  Intip Line Up Lotte Duty Free Family Concert ke-32

Drama garapan sutradara Lee Chang Min ini akan menjadi proyek terbaru Junho jika dia menerima tawaran tersebut. Lee Junho memulai kariernya sebagai artis melalui debut bersama boy group 2PM pada tahun 2008 silam dengan merilis sejumlah lagu hit, seperti ‘Hands Up’, ’10 out of 10′, ‘Again & Again’, ‘Heartbeat’ dan masih banyak lagi.

Kemudian, artis berusia 33 tahun itu melebarkan sayapnya ke dunia akting lewat perannya di film ‘Cold Eyes’ tahun 2013 yang sukses tuai banyak pujian. Berkat aktingnya itu, nama Junho sebagai aktor pun mulai dipertimbangkan dan membuatnya berhasil membintangi sederet drama, seperti ‘Good Manager’ (2017), ‘Rain Or Shine’ (2017-2018), ‘Wok Of Love’ (2018), ‘The Red Sleeve ‘(2021), dan ‘King the Land’ (2023) yang saat ini sedang tayang.

Baca Juga:  ARMY Heboh! Jimin BTS Umumkan Rencana Debut Solo pada Bulan Maret

Dalam drama terbarunya ‘King the Land’, Junho sukses memerankan perannya sebagai Goo Won. Tak hanya itu, dia pun juga berhasil membangun chemistry dengan Yoona SNSD yang membuat ‘King the Land’ menjadi salah satu drama yang paling banyak dibahas di media sosial saat ini. Alur cerita menarik dengan kemampuan akting yang memukau dari para pemerannya, rating ‘King the Land’ meroket hingga mencapai 12,3% menurut catatan Nielsen.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda