EntertainmentInternasional

YoonA SNSD dan Junho 2PM Dikabarkan Pacaran, Agensi Beri Tanggapan

Jakarta, Deras.id – Pemeran utama ‘King the Land’, YoonA SNSD dan Junho 2PM dikabarkan tengah berpacaran. Kabar ini pertama kali disampaikan oleh media lokal Korea Selatan, The Proof pada Senin (37/2023).

Berdasarkan kabar yang beredar, keduanya telah menjalin kisah asmara sebelum mereka mulai syuting drama Korea ‘King the Land’. Bahkan dikabarkan alasan YoonA SNSD dan Junho 2PM menerima tawaran peran di drama JTBC tersebut lantaran mereka telah resmi sebagai sepasang kekasih. Kabar ini pun berhasil menghebohkan jagat dunia maya, hingga nama YoonA masuk dalam jajaran trending Twitter worldwide.

Banyak penggemar yang berharap mereka berpacaran karena chemistry yang kerap terlihat saat tampil bersama dalam beberapa kesempatan, seperti saat pemotretan, lalu saat bekerja sama sebagai MC sekaligus menampilkan tarian couple di MBC ‘Gayo Daejejeon’ tahun 2021, hingga saat berperan di ‘King the Land’. Namun, SM Entertainment dan JYP Entertainment kompak membantah rumor tersebut.

Baca Juga:  SM Entertainment Bantah Soal Tahu Rencana Baekhyun EXO Dirikan Agensi Sendiri

“Keduanya memang dekat tapi kabar bahwa mereka berkencan tidak benar,” ungkap JYP Entertainment.

“YoonA dekat dengan Junho, tapi rumor bahwa mereka berkencan tidak benar,” jelas SM Entertainment.

Sebelumnya, YoonA dan Junho tampil kompak dalam konferensi pers drama ‘King the Land’ pada 15 Juni 2023. Selama konferensi pers berlangsung, keduanya mendapat berbagai pertanyaan termasuk alasan mereka memilih untuk berperan dalam drama tersebut. Pemilik nama lengkap Im Yoon Ah menjelaskan bahwa dirinya ingin mencoba drama dengan genre yang lebih ringan dibandingkan genre drama sebelumnya yang terasa berat.

“Proyek terakhirku (Big Mouth) terasa berat dan gelap, jadi aku ingin mengerjakan karya dengan genre yang lebih cerah untuk proyek selanjutnya. Aku juga merasakan kertika mencoba karakter dengan kepribadian ceria, banyak penggemar yang menyukainya,” jelas YoonA.

Baca Juga:  Alasan Choi Hyun Wook Tolak Bintangi Film Garapan Sutradara 'Goblin'

Lee Junho juga mengungkapkan hal yang sama dengan YoonA. Selain itu, dirinya juga merasa kesulitan berakting untuk karakternya di ‘King the Land’ sebagai Goo Won yang membenci senyuman. Sedangkan Junho merupakan tipe orang yang mudah tersenyum dan tertawa. Hal itu menjadi tantangan tersendiri baginya.

“Saya merasakan hal yang sama seperti YoonA saat mengerjakan ‘The Red Sleeve’. Saya berjuang melalui banyak tekanan emosional. Itu didasarkan pada tokoh sejarah yang berarti saya menyadari perkembangan tragis cerita bahkan saat saya mengerjakan proyek tersebut. Kali ini, saya memilih proyek yang memungkinkan untuk tidak memberatkan pikiran saya. Ini adalah produksi yang penuh dengan cinta dan tawa,” ujar Junho.

Sementara itu, drama ‘King the Land’ yang mulai tayang pada 17 Juni lalu, menunjukkan peningkatan rating karena chemistry antara kedua aktor tersebut. Rating pada episode awal drama ini sempat rendah hanya mencapai 5,075% dengan kritik terhadap penggambaran temanya. Namun, lambat laun rating per episode mengalami peningkatan dan tertinggi berhasil mencapai rating 12,017% di episode terbaru. Hal ini berhasil memecahkan rekor pribadi drama ‘King the Land’.

Baca Juga:  TXT Beri Spoiler Penampilan di Lollapalooza 2023

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda