EntertaimentInternasional

TXT Beri Spoiler Penampilan di Lollapalooza 2023

Jakarta, Deras.id – TXT yang diumumkan akan menjadi salah satu headliner di Lollapalooza 2023 itu, baru-baru ini memberi spoiler kepada para penggemar untuk penampilan mereka. Ini menjadi penampilan kedua TXT di festival musik ternama Amerika Serikat itu setelah tampil pada 2022 lalu.

Beomgyu, Soobin dan Taehyun TXT berkesempatan untuk menghadiri variety show ‘Dope Club’ yang dipandu oleh Mihawk Back ‘Street Man Fighter’ pada 12 Juli 2023. Ketika Mihawk Back menanyakan lagu apa yang mereka rencanakan untuk ditampilkan di Lollapalooza, Beomgyu menjawab dengan memberi sedikit spoiler.

“Kami harus tampil sekitar satu setengah jam. Jadi kami telah menyiapkan beberapa lagu yang kami tampilkan di konser kami baru-baru ini dan untuk lagu baru, kami memilih lagu kolaborasi bersama Jonas Brothers serta beberapa lagu lainnya yang belum dapat kami bahas,” ujar Beomgyu.

Baca Juga:  Ariana Grande dan Dalton Gomez Diduga Sudah Punya Pacar Baru Usai Rumor Cerai

Pemandu acara itu pun menyela dengan menanyakan kemungkinan akan ada penampilan untuk lagu yang belum dirilis. Pertanyaan itu pun dijawab dengan candaan oleh Taehyun dan Beomgyu dengan mengatakan ‘mungkin saja’ dan ‘kami tidak tahu’. Selain itu, terdengar seseorang dari luar kamera yang menanyakan keamanan pembahasan itu, karena terkait dengan rencana penampilan yang belum pernah diungkapkan sebelumnya.

“Apakah ini boleh ditayangkan?” ujarnya.

Sementara itu, TXT telah melakukan kolaborasi bersama Jonas Brothers dengan merilis lagu ‘Do It Like That’ pada 7 Juli 2023 pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB. Lagu itu pun berhasil mendominasi tangga lagu iTunes di 57 negara, termasuk Amerika Serikat, Prancis, Meksiko, dan Indonesia. ‘Do It Like That’ juga menjadi lagu dari generasi ke-4 K-pop yang mencapai tangga lagu Amerika Serikat.

Baca Juga:  Enam Tahun Pacaran, Taylor Swift dan Joe Alwyn Dikabarkan Putus

Sedangkan penampilan mereka di Lollapalooza 2023, menjadikan mereka sebagai grup K-pop pertama yang pernah menjadi headliner di festival musik tersebut. Lollapalooza 2023 akan berlangsung selama 4 hari pada 3 hingga 6 Agustus mendatang di Taman Grant, Chicago, Amerika Serikat.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda