EntertaimentInternasional

Lagu Duet TXT dan Jonas Brothers ‘Do It Like That’ Sapu Bersih Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia

Jakarta, Deras.id – Kolaborasi TXT dengan Jonas Brothers berhasil mendominasi tangga lagu iTunes di seluruh dunia. TXT dan Jonas Brothers merilis single duet yang bertajuk ‘Do It Like That’ pada 7 Juli 2023 pukul 13.00 KST.

Dalam waktu 1 jam 20 menit setelah dirilis, lagu tersebut sukses memecahkan rekor baru dan menjadi lagu dari grup generasi ke-4 yang mencapai tangga lagu iTunes Amerika Serikat, tepatnya di peringkat ke-4 dan berhasil naik ke posisi ke-3. Selain itu pada 8 Juli pukul 10.00 KST, lagu tersebut berhasil menduduki tangga lagu ‘Top Song’ iTunes di 57 negara, termasuk Amerika Serikat, Prancis, Meksiko, dan Indonesia.

Lagu ‘Do It Like That’ juga berada di peringkat 2 tangga lagu Inggris, Kanada, Australia, dan masih banyak lagi. Sedangkan video musik ‘Do It Like That’ telah ditonton lebih dari 11 juta kali dan berada di peringkat 8 trending Youtube untuk musik. Lagu yang diciptakan Ryan Tedder ini merupakan lagu musim panas yang mengekspresikan momen saat seseorang jatuh cinta. Lirik dan melodi yang mengesankan memberi warna baru dan perasaan hangat bagi pendengar musik tersebut.

Baca Juga:  Bernasib Sial, Lee Ajin Ikut Terseret Kasus Baru Kim Hieora

Lagu kolaborasi ini dibuat saat TXT mengunjungi Amerika Serikat untuk tur dunia ‘Tomorrow X Together Act: Sweet Mirage’ pada bulan Mei 2023. Kolaborasi kedua musisi ini menjadi pengalaman baru bagi TXT. Jonas Brothers sendiri merupakan sebuah band pop rock asal Amerika Serikat.

“Aku masih tidak bisa percaya kami bisa berkolaborasi seperti ini,” ucap Yeonjun dalam sebuah wawancara.

Sementara itu, album Jepang terbaru TXT ‘SWEET’ yang dirilis awal pekan ini terus menunjukkan popularitasnya. Dilansir dari Oricon Jepang, lagu tersebut memuncaki tangga album Oricon Daily selama tiga hari berturut-turut dengan penjualan harian lebih dari 26 ribu eksemplar. Sebelumnya, album ini terjual sebanyak 216.257 copy di hari pertama perilisan dan langsung memuncaki tangga lagu. Kemudian, mempertahankan peringkat pertama di hari kedua dengan terjual sebanyak 25.730 copy.

‘SWEET’ sukses mempertahankan posisi teratas selama dua hari berturut-turut di tangga album Line Music, sebuah situs musik besar di Jepang. Selain itu, lagu dari album ini ‘Sugar Rush Ride’ (Japanese Ver.) menempati posisi teratas di tangga lagu harian Line Music dan tangga video musik mingguan.

Baca Juga:  Perdana Menteri Selandia Baru Mengundurkan Diri

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda