EntertaimentInternasional

Tulis Pesan untuk Penggemar, Sehun EXO Bakal Segera Jalani Wamil

Jakarta, Deras.id – Sehun EXO secara mengejutkan mengumumkan rencananya untuk menjalani wajib militer pada 21 Desember 2023. Kabar itu dia sampaikan melalu surat tulisan tangan di Weverse pada Rabu (13/12/2023).

“Halo, ini Sehun. Apakah kalian semua baik-baik saja dan sehat? Aku menulis ini hari ini karena ada sesuatu yang ingin aku sampaikan kepada kalian. Aku akan memulai wajib militer pada 21 Desember,” ungkap Sehun.

Idol kelahiran tahun 1994 itu menyampaikan permintaan maafnya kepada para EXO-L (fan EXO) karena terlambat memberitahu rencananya ini. Karena belakangan terakhir, Sehun lebih banyak menghabiskan waktu sendirian.

“Aku minta maaf karena terlambat menyampaikan kabar ini kepada EXO-L. Akhir-akhir ini, aku menghabiskan waktu sendirian, memeriksa diriku dan berpikir secara mendalam. Itulah sebabnya aku tidak bisa menunjukkan wajahku pada kalian, jadi aku menyapa kalian seperti ini,” tambahnya.

Baca Juga:  Akibat Kasus Pembunuhan, 8 Pemain Rugbi di Argentina Dijatuhi Hukuman Seumur Hidup

Sehun berharap para penggemar bisa mengerti keputusannya yang hanya bisa memberitahu mereka melalui sebuah surat. Di akhir suratnya, Sehun menuliskan rasa terima kasihnya kepada para EXO-L dan berharap dapat bertemu kembali dalam keadaan sehat.

“Aku harap kalian bisa mengerti sedikit tentang aku yang tidak bisa menyapa secara langsung. Terima kasih banyak kepada semua orang yang peduli padaku. Aku berharap semua orang tetap sehat sampai hari kita bertemu lagi. Aku juga akan kembali dalam keadaan sehat. Terima kasih,” pungkasnya.

Di sisi lain, SM Entertainment juga merilis pernyataan resmi mengenai kabar wajib militer Sehun. Dalam pernyataannya, pihak agensi mengatakan bahwa Sehun akan menjalani wajib militer sebagai pekerja sosial.

“Sehun EXO akan memulai wajib militer sebagai pekerja sosial pada 21 Desember. Kami meminta pengertian Anda karena kami tidak akan mengungkapkan lokasi dan waktu spesifiknya untuk menghormati keinginan Sehun agar dapat menjalani wajib militer dengan tenang,” kata SM Entertainment pada Rabu (13/12/2023).

Baca Juga:  Forbes: BTS Mempertahankan Popularitas Meski sedang Hiatus

Anggota termuda EXO itu akan menjadi anggota kedelapan yang menjalani wajib militer. Dia diperkirakan akan menyelesaikan tugas militernya pada 2025. Sementara itu, anggota EXO pertama yang menjalani wajib militer adalah Xiumin atau Kim Minseok pada 7 Mei 2019, lalu disusul oleh D.O atau Do Kyungsoo pada 1 Juli 2019. Kemudian, Suho menjadi anggota EXO ketiga yang menjalani wajib militer pada 14 Mei 2020, diikuti oleh Chen pada 26 Oktober 2020, Chanyeol pada 29 Maret 2021, Baekhyun pada 6 Mei 2021, dan Kai pada 11 Mei 2023.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda