EntertaimentInternasional

Tenangkan Penggemar, Suho Tegaskan EXO Tidak akan Bubar

Jakarta, Deras.id – Suho akhirnya turun tangan untuk menenangkan para penggemar terkait masa depan grup yang dikhawatirkan akan bubar di tengah kabar hengkangnya para anggota EXO dari SM Entertainment. Leader EXO itu menuliskan pesan singkat melalui platform Bubble pada Kamis (19/10/2023).

“Tidak perlu khawatir tentang promosi EXO. aku akan bertanggung jawab penuh,” tulis Suho.

Pesan itu pun menjadi viral di media sosial dengan berbagai komentar dari netizen. Mereka menilai Suho mengerti kekhawatiran yang dirasa oleh EXO-L (fan EXO). Berikut beberapa komentar netizen:

“Saya bahkan bukan penggemarnya, tapi saya hampir menangis begitu melihatnya,” ujar seorang netizen.

“Semua anggota menyatakan ingin melanjutkan EXO. Meski labelnya berbeda, mereka akan tetap melanjutkan EXO. Saya tidak khawatir,” timpal yang lain.

Baca Juga:  Tuding Inge Jatuhkan Reputasinya, Ari Wibowo: Tidak Akan Terpancing

“Suho benar-benar pemimpin terbaik,” tulis netizen lainnya.

“Dia benar-benar terlihat seperti seorang pemimpin sejati. Meskipun aku bukan seorang penggemar, tidak hanya kali ini tetapi juga di masa lalu, ketika aku menonton aktivitas EXO, aku melihatnya memilah-milah masalah di antara para anggota,” ungkap yang lain.

Tindakan idol bernama lengkap Kim Junmyeon itu dilakukan sehari setelah kabar hengkangnya D.O EXO dari SM Entertainment mencuat ke publik pada Rabu (18/10/2023). Selain itu, rumor hengkangnya Sehun dan Chanyeol juga sempat menghebohkan jagat maya pada 17 Oktober. Namun, SM Entertainment segera membantah rumor tersebut dengan mengatakan bahwa kontrak eksklusif yang mereka tandatangani tahun lalu masih berlaku.

Sebelumnya, pada Agustus lalu muncul kontroversi terkait kontrak eksklusif tiga anggota EXO yakni, Chen, Baekhyun, dan Xiumin yang telah berakhir. Namun, SM Entertainment menjabarkan bahwa para anggota EXO telah memperbarui kontrak eksklusif, maka mereka akan tetap melanjutkan aktivitas grup dengan formasi lengkap. Melalui pernyataan terbarunya, SM Entertainment mengatakan bahwa pihak agensi memberikan kebebasan kepada anggota EXO yang memillih untuk melanjutkan aktivitas solo bersama agensi lain, tetapi melanjutkan aktivitas grup di bawah naungan SM Entertainment.

Baca Juga:  Begini Fakta Menarik dari Outcast yang Berlatar Belakang Dinasti Song

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda