EntertainmentInternasional

Tom Holland Akui Tak Suka Hollywood

Jakarta, Deras.id – Baru-baru ini Tom Holland mengungkap fakta mengejutkan bahwa dirinya tidak menyukai Hollywood meski dia adalah salah satu aktor terkenal Hollywood. Pernyataan itu dia sampaikan pada 11 Juli 2023 saat muncul di ‘The Jay Shetty Podcast’.

“Saya benar-benar penggemar berat pembuatan film, tetapi saya benar-benar tidak menyukai Hollywood. Itu bukan untuk saya. Bisnis itu benar-benar membuatku takut. Saya mengerti bahwa saya adalah bagian dari bisnis itu dan saya menikmati pekerjaan itu, tetapi meski begitu saya selalu mencari cara untuk melepaskan diri dan sebisa mungkin dapat menjalani kehidupan normal,” ungkap Tom Holland.

Tom Holland mengatakan bahwa tampil di podcast merupakan hal yang sulit baginya karena itu bukanlah hal yang biasanya dia lakukan. Namun, fakta bahwa bintang ‘Spider-Man: No Way Home’ itu hadir dalam podcast tersebut karena dia adalah penggemar Shetty. Lebih lanjut, dia menambahkan bahwa banyak temannya yang bekerja di Hollywood telah kehilangan diri dalam industri tersebut.

Baca Juga:  Soobin TXT dan Arin Oh My Girl Bakal Reuni di Music Bank Global Festival 2023

“Saya terus berpikir untuk jangan kehilangan diri. Karena saya telah sering melihat orang sebelum saya yang telah kehilangan diri mereka sendiri di industri ini,” tambah Tom Holland.

Tom Holland secara terang-terangan mengutarakan isi hatinya setelah memutuskan untuk hiatus selama setahun dari dunia akting. Keputusan itu dia ambil usai membintangi serial psychological thriller ‘The Crowded Room’ yang dianggapnya sangat berat karena menjalani dua peran sekaligus yakni sebagai aktor dan produser.

Selain itu, perannya sebagai sosok yang sedang menderita gangguan kepribadian ganda juga mempengaruhi kehidupannya. Saat ini, aktor berusia 27 tahun itu memilih untuk fokus pada hal yang membuatnya bahagia yakni keluarga dan teman. Dia juga menyebutkan bahwa selama waktu luangnya, Tom Holland melakukan berbagai aktivitas, seperti pertukangan, golf, dan yayasan yang dijalankan ibunya.

Baca Juga:  Ancam NATO, Rusia: Kekalahan Kami akan Picu Perang Nuklir

“Itu adalah hal yang membuat saya sangat bahagia, dan itu adalah hal yang harus saya lindungi,” ujarnya.

Tom Holland memulai kariernya di dunia akting sejak tahun 2008 dengan berperan sebagai Michael dalam drama musikal ‘Billy Elliot the Musical’. Kemudian dia membintangi film layar lebar ‘The Impossible’ pada tahun 2012 yang menjadi film debutnya. Tom Holland banyak mendapat pujian berkat kemampuan aktingnya yang memukau hingga berhasil membawa pulang berbagai penghargaan, salah satunya adalah London Film Critics Cirlce untuk kategori Young British Performer of the Year. Sejak itu namanya kerap menghiasi layar lebar Hollywood dan semakin terkenal usai membintangi sejumlah film Marvel Cinematic Universe sebagai Spider-Man.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda