EntertaimentInternasional

Tom Holland Umumkan Hiatus Akting Setahun Usai Bintangi Serial The Crowded Room

Jakarta, Deras.id – Aktor Tom Holland baru-baru ini mengumumkan bahwa dia akan hiatus selama setahun dari dunia akting usai membintangi serial psychological thriller ‘The Crowded Room’.

Dalam serial yang berlatar waktu tahun 1979 tersebut, Tom Holland berperan sebagai Danny Sullivan, seseorang yang ditangkap karena keterlibatannya dalam penembakan di Rockefeller Center.

Serial ini terinspirasi dari novel nonfiksi berjudul The Monds of Billy Milligan karya Daniel Keyes yang diterbitkan pada tahun 1981. Novel ini diambil dari kisah nyata pria bernama Billy Milligan yang didiagnosis menderita gangguan kepribadian ganda ketika berusia 22 tahun.

Aktor asal Inggris ini menganggap bahwa syuting yang dia jalani terasa berat karena harus berperan sebagai seorang yang mengalami masalah kesehatan mental sekaligus sebagai produser dalam serial tersebut.

Baca Juga:  Han So Hee Bongkar Alasan Jalani Operasi Hidung

“Itu adalah masa-masa yang sulit. Saya menjelajahi emosi tertentu yang belum pernah saya alami sebenarnya. Disamping itu, saya menjadi produser yang menangani masalah sehari-hari yang datang di lokasi syuting menambah tingkat tekanan itu,”

Kekasih Zendaya itu mengaku bahwa dirinya menyukai pengalaman barunya sebagai produser. Namun, menjalani dua peran dalam satu produksi membuatnya kesulitan hingga harus rehat selama seminggu di tengah proses syuting. Dia juga mengatakan bahwa akan hiatus selama setahun untuk masa pemulihan.

“Serial ini membuat saya terpuruk. Ada waktu ketika saya perlu istirahat dan menghilang untuk pergi ke Meksiko selama seminggu, bersantai dan berbaring di pantai. Saya sekarang mengambil cuti selama setahun dan itu adalah hasil dari berapa sulitnya serial ini. Saya tak sabar melihat seperti apa hasilnya. Saya rasa kerja keras kami tidak sia-sia,” jelasnya.

Baca Juga:  Ancaman Bagi Putin, Jerman Izinkan Polandia Kirim Tank Leopard 2 ke Ukraina

Tom Holland mengaku bahwa serial ‘The Crowded Room’ cukup mempengaruhi kehidupan pribadinya. Serial berjumlah 10 episode ini dijadwalkan akan tayang pada 9 Juni 2023 di Apple TV+.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda