EntertaimentInternasional

‘Target’, Film Terbaru Kang Tae Oh Rilis Jadwal Tayang

Jakarta, Deras.id – Film ‘Target’ yang dibintangi oleh Kang Tae Oh telah merilis jadwal tayangnya. Plus M Entertainmemnt melalui akun Instagram resminya membagikan informasi tersebut pada Rabu (19/7/2023) KST.

“‘Target’ tayang perdana pada 30 Agustus 2023,” tulis Plus M Entertainment.

Diketahui bahwa film ini akan tayang perdana di bioskop. Poster yang baru dirilis itu menampilkan kotak pengiriman terbuka dengan selotip robek yang bertuliskan teks misterius, ‘Hari ini, saya membeli barang bekas dari seorang pembunuh’.

Dalam film ini, Kang Tae Oh akan beradu akting dengan Shin Hye Sun dan Kim Sung Hyun. Film bergenre thriller ini menceritakan tentang serangkaian peristiwa menegangkan dalam kehidupan sehari-hari Soo Hyun yang tiba-tiba menjadi target kejahatan setelah melakukan transaksi barang bekas.

Baca Juga:  V BTS Tenangkan Penggemar Usai Penangkapan Penguntit di Rumahnya

Film ‘Target’ menjadi sebuah karya yang menarik perhatian karena mengangkat kisah tentang sebuah kejahatan dan transaksi barang bekas yang sedang tren saat ini. Kejadian ini mungkin saja terjadi pada siapa pun, sehingga plot yang ditampilkan akan menambah ketegangan pada para penonton yang menyaksikannya.

Sebelumnya, film ‘Target’ diberi judul ‘Open the Door’ yang digadang-gadang akan menjadi spin-off film ‘Door Lock’ (2018). ‘Target’ merupakan film yang diproduksi oleh Blooma Films dan disutradarai oleh Park Hee Gon yang sebelumnya menggarap ‘Catman’, ‘Perfect Game’, Insadong Scandal’, dan ‘RU Ready?’. Dalam film tersebut, Shin Hye Sun berperan sebagai Soo Hyun, seorang pekerja kantoran biasa yang menjadi target kejahatan. Lalu, Kim Sung Hyun akan berperan sebagai Detektif Joo, anggota Unit Investigasi Cyber yang menyelidiki kasus kejahatan terkait transaksi barang bekas.

Baca Juga:  Jelang Tahun Baru! Rekomendasi 7 Drama Korea yang Cocok Ditonton Saat Liburan

Sementara itu, Kang Tae Oh akan membuat penampilan khusus sebagai Detektif Na, seorang junior dari Detektif Joo. Film ini akan menjadi karya terbaru Kang Tae Oh setelah sukses membintangi drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ bersama Park Eun Bin pada 2022 lalu. Penayangan film ini terjadi saat Kang Tae Oh tengah menjalani wajib militernya yang dijadwalkan selesai pada Maret 2024.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda