EntertaimentInternasional

Nichkhun 2PM Debut Hollywood, Ini Perannya di Film ‘The Modelizer’

Jakarta, Deras.id – Penyanyi sekaligus aktor Korea Selatan, Nichkhun 2PM semakin melebarkan sayapnya di dunia akting. Pria asal Thailand itu akan melangsungkan debutnya di Hollywood lewat film ‘The Modelizer’ yang disampaikan melalui akun Twitter pribadinya pada 29 Juni 2023.

Film debut Nichkhun tersebut akan dirilis di Amerika Utara pada 14 Juli mendatang. Film bergenre komedi romantis ini akan digarap oleh Keoni Waxman yang sebelumnya menyutradarai film ‘The Ravine’ (2021). ‘The Modelizer’ mengambil latar di Hong Kong dan berkisah tentang seorang pemuda kaya raya yang menemukan cinta sejati ketika bertemu dengan model bernama Camilla meski keduanya memiliki nilai-nilai yang berlawanan.

Baca Juga:  Jessica Iskandar dan Suami Teriaki Pelaku Penipuan Mobilnya Usai Tiba di Bandara

Dalam film tersebut, Nichkhun akan beradu akting dengan Byron Mann dan Rayssa Bratillieri. Nichkhun akan berperan sebagai Bucky, sahabat Shawn yang disukai banyak orang karena keramahan dan penampilannya yang menarik. Narin ‘Bucky’ Sakpiporn juga merupakan orang yang berasal dari keluarga kaya Thailand-China yang gemar berpesta.

Sedangkan Byron Mann akan berperan sebagai Shawn Koo, seorang putra dari keluarga kaya raya yang melakukan perjalanan ke Hong Kong dan berakhir menemukan cinta sejatinya. Selain menjadi pemeran utama, Byron Mann juga memproduksi dan menulis film tersebut. Sedangkan Rayssa Bratillieri akan berperan sebagai Camila Oliveira, seorang model Brazil dan cinta sejati Shawn.

Film ini akan menampilkan dinamika yang menarik, baik hubungan Shawn dan Bucky yang nyaris berakhir karena Camila hingga perjuangan Shawn dalam mendapatkan hati pujaan hatinya tersebut. ‘The Modelizer’ menjadi proyek terbaru Nichkhun di tahun 2023, setelah membintangi film Thailand ‘Cracked’ dan drama ‘Finding the Rainbow’ pada tahun 2022.

Baca Juga:  Jisoo Blackpink Resmi Umumkan Debut Solo pada Akhir Maret 2023

Para penggemar pun sangat antusias menantikan debut akting sang idola di kancah internasional. Selain itu, Nichkhun juga aktif berpromosi sebagai anggota 2PM dan akan menghadiri ‘Festival WATERBOMB JAPAN 2023’ pada akhir bulan Juli.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda